Next Post

Fraksi PKS Bungo Tegas Tolak Tempat Hiburan Malam Yang Menyalahi Aturan

IMG-20230803-WA0070

Bungo – Hadirnya Pegasus di Kabupaten Bungo, diduga merupakan tempat yang berkedokkan resto namun merupakan tempat diskotik dan hiburan malam akhirnya menuai berbagai hujatan dan membuat berbagai kalangan masyarakat Kabupaten Bungo resah, bahkan hari ini (Kamis,08/03/2023) beberapa tampak organisasi masyarakat dan lembaga swadaya masyarakat menolak dengan tegas kehadirannya Pegasus di Kabupaten Bungo dengan melakukan aksi unjuk rasa turun ke jalan.

Tak hanya organisasi masyarakat dan lembaga swadya masyarakat saja yang menolak hadirnya Pegasus di Kabupaten Bungo, fraksi PKS DPRD Kabupaten Bungo pun ikut menolak dan mengecam hadirnya Pegasus di Kabupaten Bungo.

Hozin, S.Pd.i selaku Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bungo menyampaikan bahwa ia dan rekan-rekan anggota DPRD Kabupaten Bungo sudah melaksanakan rapat bersama pimpinan DPRD Bungo terkait masalah tempat hiburan malam dan proses perizinannya. Ia mengatakan bahwasanya jika Pemerintah serius mengatasi terkait tempat hiburan malam tersebut sudah barang tentu proses pemberian izinnya akan dipersulit bahkan tidak diberikan sama sekali.

“Sebenarnyo kalau pemerintah serius untuk membasmi tempat hiburan malam tersebut sudah barang tentu izinnya pun tidak diberikan,” Katanya saat diwawancarai awak media dinamisberita.com (Kamis, 03/08/2023).

Hozin menambahkan bahwasanya Fraksi PKS menolak tegas hadirnya tempat yang bekedokkan resto maupun karaoke namun merupakan lokasi hiburan malam yang mampu merusak regenerasi bangsa.

“Dalam waktu dekat kami mau sidak dengan pihak terkait, itu termasuk keputusan rapat kemarin, akan kami tindak tegas di tempat hiburan malam yang dimaksudkan jika memang aturan menyalahi perda yang kami pedomani saat ini,” tutupnya. (*).

 

Penulis : MI

dinamisb

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

pks 0000
iklan 04
iklan 07
iklan 05
iklan 03
iklan 06
iklan 08
iklan 16
iklan 01
iklan 02
iklan 017
iklan 15
iklan 020
iklan 019
iklan 10
iklan 018
iklan 13
iklan 11
iklan 12
iklan 14
iklan 09
wa
lklklk
WhatsApp Image 2024-03-10 at 20.48.12
kkkkl

Recent News