Next Post

DPD PKS Bungo Rebut Simpati Masyarakat Kabupaten Bungo Dengan Berbagi 1.300 Paket Ta’jil

IMG-20220410-WA0132

Bungo – Pengurus DPD PKS Bungo berbagi paket ta’jil kepada para pengendara bermotor yang melintas di taman Sri Soedewi, Pasar SPA Kuamang Kuning, Tanjung Agung dan Kecamatan Jujuhan Ilir, Minggu (10/4/2022).

Tampak jelas senyum merekah terpancar diraut wajah para penerima ta’jil. Bahkan tidak sedikit dari pengendara bermotor tersebut mendo’akan agar PKS Menang di Pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPD PKS Bungo ustadz Susanto SP, pun sangat bersyukur karena target PKS se-Indonesia dalam membagikan ta’jil tahun ini yakni 2 juta paket ta’jil. Khusus di Kabupaten Bungo sendiri mencapai 1.300 paket ta’jil tersalurkan kepada masyarakat Kabupaten Bungo.

“Alhamdulillah, puji syukur DPD PKS Bungo berkesempatan memberikan 1.300 paket ta’jil kepada para pengendara bermotor yang melintas di taman Sri Soedewi, Pasar SPA Kuamang Kuning, Tanjung Agung dan Jujuhan Ilir,” katanya.

Kegiatan berbagi ta’jil ini dibagikan di empat titik tersebut telah mewakili tiap dapil yang ada di Kabupaten Bungo. Sumber dari paket ta’jil tersebut merupak iuran atau patungan kader, simpatisan, anggota DPRD fraksi PKS hingga Wabup Kabupaten Bungo H Safruddin Dwi Aprianto, S.Pd.

“Paket ta’jil diperoleh dari iuran kader, simpatisan, Anggota DPRD fraksi PKS Kabupaten Bungo hingga pak Wabup. Semoga ta’jil yang diberikan dapat dinikmati dengan rasa syukur bagi penerima dan keberkahan bagi yang memberikan, Aamiin..,” tutupnya. (*).

Penulis : MI

dinamisb

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

HUT BUNGO IAKSS
InCollage_20231014_210828286
klklkkjhhjkkll
oooooooo
klklkl
iiiiiiiii
dd
kk
jj

Recent News