Next Post

Bersama Bupati Bungo, Karang Taruna Kabupaten Bungo Berbagi Takjil Buka Puasa Kepada Masyarakat Kabupaten Bungo

IMG_20220427_052549

Bungo – Pengurus Karang Taruna Kabupaten Bungo berbagi takjil buka puasa bagi para pengendara bermotor yang melintas di depan rumah dinas Bupati Bungo, Selasa (26/4/2022).

Dihadiri Bupati Bungo selaku pembina Karang Taruna Kabupaten Bungo, kegiatan berlangsung sukses dan penuh kekeluargaan.

Muhammad Hasbi SP., M.Si selaku Ketua Karang Taruna Kabupaten Bungo mengatakan, bahwa rangkaian kegiatan Karang Taruna kali ini yakni melaksanakan kegiatan safari ramadhan bersama Bupati Bungo yang juga merupakan Pembina Karang Taruna Kabupaten Bungo. Kegiatannya sendiri yakni berupa pembagian takjil dan dilanjutkan dengan Buka Puasa bersama pengurus beserta pembina.

“Inti dari kegiatan yakni silaturrahim pengurus Karang Taruna bersama Pembina, dan menyapa warga Bungo di bulan suci ramadhan dengan kegiatan sosial yakni berbagi takjil buka puasa,” Katanya.

Di kesempatan yang sama, Bupati Bungo H Mashuri SP ME pun sangat mengapresiasi setiap kegiatan dari Karang Taruna Kabupaten Bungo, karena menuai nilai positif yang langsung dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Bungo.

“Selaku pemerintah daerah maupun pembina dari organisasi Karang Taruna Kabupaten Bungo kita selalu apresiasi,” ungkap Bupati Bungo dua periode tersebut.

“Semoga Karang Taruna selalu memberikan nilai positif ditengah masyarakat, baik dari kegiatan sosialnya seperti hari ini, maupun kegiatan lainnya,” harapnya.

Kegiatan Karang taruna tersebut ditutup dengan tausyiah jelang buka puasa oleh ustadz Andre Satria, kemudian dilanjutkan dengan buka bersama Pengurus dan Pembina Karang Taruna Kabupaten Bungo. (*).

Penulis : MI

dinamisb

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

pks 0000
iklan 04
iklan 07
iklan 05
iklan 03
iklan 06
iklan 08
iklan 16
iklan 01
iklan 02
iklan 017
iklan 15
iklan 020
iklan 019
iklan 10
iklan 018
iklan 13
iklan 11
iklan 12
iklan 14
iklan 09
wa
lklklk
WhatsApp Image 2024-03-10 at 20.48.12
kkkkl

Recent News