Next Post

Wabup Bungo Resmikan LAZ OPSEZI Cabang Bungo

IMG-20211223-WA0074

Bungo – Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Aprianto, S.Pd hadiri Launching Lembaga Amil Zakat (LAZ) OPSEZI Cabang Kabupaten Bungo, Kamis 23/12/2021.

Rangkaian kegiatan launching tersebut dilaksanakan dengan peresmian dari Wabup Bungo, kemudian khitan massal yang diikuti oleh 32 orang anak dan pemberian bantuan bagi duafa. Kegiatan tersebut dilaksanakan dihalaman klinik Mina Medika.

Dalam sambutannya, Wabup Bungo mengucapkan selamat atas berdirinya LAZ OPSEZI Cabang Kabupaten Bungo. Ia berharap semoga LAZ OPSEZI menjadi fatner pemerintah daerah dalam kegiatan yang berbentuk sosial kemanusiaan.

“Selamat atas launching LAZ OPSEZI Cabang Kabupaten Bungo,” ucapnya.

“Semoga LAZ OPSEZI cabang Bungo bisa bersinergi bersama Pemerintah Kabupaten Bungo dalam mengatasi masalah sosial kemanusiaan di lingkup Kabupaten Bungo,” harapnya.

Sementara itu, Muhammad Syukri S.Pd selaku ketua LAZ OPSEZI Cabang Kabupaten Bungo menyampaikan, bahwa giat launching hari ini sebagai pengenalan kepada masyarakat Kabupaten Bungo.

“Seperti yang kita lihat bersama tadi bahwa selain launching, ada kegiatan khitan massal dan bantuan bagi duafa, kegiatan ini sebagai awal pengenalan kita kepada masyarakat Kabupaten Bungo,” tuturnya.

Syukri berharap dengan kehadiran LAZ OPSEZI Cabang Kabupaten Bungo semoga masyarakat lebih terbuka dengan OPSEZI dan mampu bersinergi dalam menuntaskan misi-misi sosial kemanusiaan di Kabupaten Bungo.

“Kami berharap keterbukaan masyarakat Bungo dengan kehadiran LAZ OPSEZI Cabang Bungo, semoga kita mampu bersama-sama dalam menuntaskan misi-misi sosial kemanusiaan yang ada di Kabupaten Bungo,” tutupnya. (*).

Penulis : DIY

dinamisb

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

pks 0000
iklan 04
iklan 07
iklan 05
iklan 03
iklan 06
iklan 08
iklan 16
iklan 01
iklan 02
iklan 017
iklan 15
iklan 020
iklan 019
iklan 10
iklan 018
iklan 13
iklan 11
iklan 12
iklan 14
iklan 09
wa
lklklk
WhatsApp Image 2024-03-10 at 20.48.12
kkkkl

Recent News