Next Post

Gerak Cepat, Management Athaya Garden Bantu Perbaikan Jalan Di Desa Bukit Telago

status_me_status_IMG-20211221-WA0035-768x432

Bungo – Kondisi jalan di Desa Bukit Telago, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo yang rusak cukup parah membuat warga kesulitan dalam beraktivitas, baik jallan akses keluar maupun masuk Desa.

Namun, warga Desa Bukit Telago merasa sudah bisa bernafas lega. Pasalnya, kini sejumlah titik jalan yang rusak parah telah diperbaiki oleh pihak Management taman wisata Athaya Garden.

Usaha milik Brigpol Maidani itu melakukan pengerasan jalan kurang lebih sepanjang 350 meter, yang diketahui sebelumnya mengalaminya rusak yang cukup parah.

“Kita perbaiki mulai dari meratakan tanah yang sudah banyak berlobang dengan menggunakan alat berat, kemudian dipadatkan dengan batu dan timbunan tanah.nIntinya kita perbaiki seperti standar jalan pengerasan,” ucap Manager Athaya Garden, Ridho.

Bantuan perbaikan jalan yang dilaksanakan oleh management Athaya Garden ini merupakan bentuk keprihatinan pimpinan Athaya Garden dan tim terhadap kondisi jalan di Desa Bukit Telago, yang sering kali membuat pengendara terjatuh.

“Kalau musim hujan seperti sekarang, memang jalan ini sulit dilalui. Selain banyak lubang, jalan juga sangat licin karena batu di badan jalan sudah hanyut terbawa air,” ungkap Datuk Rio (Kades) Desa Bukit Telago, Sholeh.

Dengan perbaikan yang dilakukan oleh pihak Athaya Garden ini, Datuk Rio mewakili warga dusun Bukit Telago mengaku sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Brigpol Maidani dan tim Athaya Garden yang telah berbaik hati.

“Kami ucapkan terima kasih kepada bapak manajemen Athaya Garden bang Maidani sekeluarga dan tim Athaya Garden atas bantuan perbaikan jalan di Desa kami ini. Semoga kebaikan bapak diberi ganjaran setimpal oleh Allah SWT,” pungkas Datuk Rio.

Tampak hadir dilokasi perbaikan jalan tersebut, Manajemen Athaya Garden, Datuk Rio Desa Bukit Telago beserta perangkat, dan pemuda serta masyarakat Desa Bukit Telago lainnya. (*).

Penulis : MI

dinamisb

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

pks 0000
iklan 04
iklan 07
iklan 05
iklan 03
iklan 06
iklan 08
iklan 16
iklan 01
iklan 02
iklan 017
iklan 15
iklan 020
iklan 019
iklan 10
iklan 018
iklan 13
iklan 11
iklan 12
iklan 14
iklan 09
wa
lklklk
WhatsApp Image 2024-03-10 at 20.48.12
kkkkl

Recent News