Next Post

Tim Mashuri Dan Cik Bur Saling Klaim Dukungan Tertinggi

400px-Logo_of_the_Democratic_Party_(Indonesia).svg

Jambi – Musyawarah Daerah Partai Demokrat Provinsi Jambi berlangsung dinamis. Tim Burhanuddin Mahir (Cik Bur) dan tim Mashuri saling klaim raih dukungan tertinggi.

Berdasarkan klaim tim Cik Bur menyebutkan bahwa Cik Bur meraih 8 suara, sementara Mashuri 4 suara. Namun berlawanan dengan tim Mashuri yang mengatakan bahwa mereka memperoleh dukungan 7 suara sedangkan Cik Bur 4 suara.

Menanggapi hal ini, Perwakilan dari DPP Partai Demokrat yang juga merupakan tim verifikasi Musda Rocky Amu mengatakan, pihaknya tidak melakukan publikasi terkait dengan jumlah dukungan calon, yang penting melewati persyaratan 20 persen kemudian akan diajukan kepada DPP.

“Dalam ketentuan siapapun yang melewati persyaratan 20 persen, maka kandidat secara otomatis diteruskan ke DPP” jelasnya.

Dikarenakan hal demikian, pihaknya tidak akan menyampaikan hasil verifikasi karena itu tidak berdampak siapa yang akan ditentukan, karena itu kewenangan DPP.

“Menurut saya itu tidak menjadi jaminan siapapun dia yang tinggi,” katanya.

“Setelah ini, dua nama ini akan menjalani uji kelayakan di DPP. Setelah itu, baru diputuskan siapa yang terpilih,” tutupnya. (*).

Penulis : MI

dinamisb

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

indexzz
index
index4
index3
indexvv
index1
index2
indexbb
indexuu
indexgg
indexhgh
indexnnnnn

Recent News