Next Post

Gelar Tarhib Ramadhan, Ketua DPD PKS Bungo Ajak Kader dan Masyarakat Perkuat Rukhiyah

IMG_20210410_061529

Bungo – Sambut ramadhan, Pengurus DPD PKS Kabupaten Bungo gelar Tarhib Ramadhan dan bagi jadwal imsyakiyah kepada masyarakat, (9/4).

Tinggal menghitung hari, umat Islam akan sambut bulan yang mulia diantara bulan lainnya yakni bulan suci ramadhan.                                                                                      
Pengurus DPD PKS Kabupaten Bungo gelar Tarhib ramadhan dengan rangkaian acara kata sambutan dari ketua DPD PKS Kabupaten Bungo Susanto, kemudian ceramah dari ustadz isya sebagai motivasi agar meningkatkan rukhiyah selama ramadhan, hingga dengan jadwal pembagian imsyakiyah kepada masyarakat.                                                
Susanto selaku ketua DPD PKS Kabupaten Bungo ajak masyarakat sambut ramadhan dengan penuh rasa syukur dan tetap menjaga kesehatan di tengah wabah covid-19 saat ini.                                                                             
“Mari sambut Ramadhan dengan hati ikhlas, penuh syukur dan tingkatkan ibadah kepada Allah SWT. Dalam suasana covid-19 mari tetap jaga protokol kesehatan” ungkapnya.                                                       
        
Susanto juga menyampaikan, bahwa PKS memiliki agenda besar yakni mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berjuang bersama PKS. Dengan memberi sentuhan kepada masyarakat, berharap PKS menjadi besar secara kuantitas dan kualitas ditengah masyarakat, khususnya di kabupaten Bungo.
“PKS Kabupaten Bungo akan selalu menjadi garda terdepan untuk masyarakat, semua bidang di struktur PKS Bungo harus mampu bekerja maksimal terkhusus menjadi wadah pemberdayaan kader dan calon kader yang telah kita targetkan” harapnya.                                                                                            
“Bagi masyarakat kabupaten Bungo yang ingin bergabung bersama PKS, bisa mengakses langsung di  www.daftar.pks.id atau langsung daftar ke markas dakwah PKS Kabupaten Bungo “tutupnya. (*).                                                                                          
    
Penulis: admin

dinamisb

iklan2
iklan9

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11

Recent News