Next Post

Syarif Fasha Lantik Jumiwan Aguza Dan Para Anggota Sebagai Pengurus NasDem Bungo Periode 2021-2024

IMG_20220301_184625

Bungo – Jumiwan Aguza SM beserta anggota resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua DPW Partai NasDem yakni Dr Syarif Fasha ME, bertempat di Ballroom Hotel Amaris Kabupaten Bungo kegiatan tersebut berlangsung sukses dan khidmat, Selasa (1/3/2022).

Ketua DPD NasDem Bungo dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada ketua DPW NasDem Provinsi Jambi H.Syarif Pasha beserta rombongan yang telah berkenan hadir di bumi langkah serentak limbai seayun Kabupaten Bungo, dalam acara rapat koordinasi dan pelantikan dewan perwakilan daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Bungo.

“Selamat datang Ketua DPW Partai NasDem Jambi Bapak Dr. H. Syarif Fasha ME di Kabupaten Bungo dalam rangka pelantikan sekaligus rakorda DPD Partai NasDem Kabupaten Bungo,” katanya.

Ketua DPD NasDem Bungo juga mengucapkan terimakasih kepada ketua DPW partai NasDem provinsi Jambi yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menahkodai DPD NasDem Kabupaten Bungo periode 2021-2024. Ia berjanji akan membesarkan partai NasDem di Kabupaten Bungo hingga ke pelosok-pelosok desa yang ada di Kabupaten Bungo.

“Terimakasih atas amanah besar yang telah diberikan kepada saya ini, semoga dibawah kepemimpinan saya kedepan Partai NasDem di Kabupaten Bungo akan terus disuarakan masyarakat dan selalu ada dihati masyarakat, hingga ke pelosok desa sekalipun,” ucapnya.

Jumiwan Aguza juga memaparkan terkait pencapaian kerja pengurus DPD Partai NasDem dalam hal proses E-KTA dan mendapatkan bantuan dua unit Ambulance sebagai operasional bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Alhamdulillah saat ini teman-teman DPD NasDem Bungo telah mencapai 100 persen dalam proses E-KTA. Kemudian DPD NasDem juga mendapatkan bantuan dua unit Ambulance dari Ketua DPW Partai NasDem Jambi dan kakak Hasbi Anshori selaku sekum DPW Parti NasDem Jambi yang juga merupakan Anggota DPR-RI Fraksi NasDem,” tuturnya.

Sementara itu H.Mashuri selaku Bupati Bungo berharap pelaksanaan Rakorda ini dijadikan momentum untuk melaksanakan konsolidasi internal organisasi, guna menghasilkam keputusan-keputusan penting partai yang bermamfaat bagi masyarakat banyak di Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun Kabupaten Bungo yang kita cintai ini.

“Dalam kapasitas sebagai kepala daerah, tentu menaruh perhatian besar berharap penyelenggaraan kehidupan kepartaian yang sehat, dinamis dan demokratis. Oleh sebab itu, Rakorda yang dilaksanakan hari ini hendaknya dapat mewujudkan tiga tujuan pokok yaitu ; Pertama melakukan evaluasi dan membahas program kerja DPD Partai NasDem Kabupaten Bungo, yang Ke dua membahas dan mengevaluasi keputusan daerah dan kebijakan daerah, dan terakhir yang ketiga adalah membahas masalah-masalah strategis di tingkat daerah,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Jambi Dr.H.Syarif Fasha ME, mengatakan bahwa pelantikan ini bukan akhir dari segalanya, tapi awal untuk bekerja dalam membesarkan partai. Ia berharap ke depan Partai Nasdem Kabupaten Bungo lebih maju dari sebelum sekarang ini. Saat ini, Partai Nasdem mendapatkan empat kursi di DPRD Kabupaten Bungo. Semoga di tahun 2024 nanti jumlah Kursi di DPRD dari DPD Partai NasDem Bungo bertambah.

“Perjuangan baru dimulai, hari ini baru empat kursi kedepan harus ditambah. Jika ada masalah di internal partai maka berilah saran dan masukan secara etika dan intelektual, jangan jadi DPR jalanan dan jangan beraninya hanya lewat media sosial saja,” katanya.

“Mari kita saling bahu membahu, terutama dalam membangun daerah. DPD Partai NasDem Bungo beserta DPRD Fraksi Partai NasDem mari bantu kegiatan kepala daerah dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Bungo,” pintanya. (*).

 

 

Penulis : Firman Hidayat
Editor : MI

dinamisb

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

pks 0000
iklan 04
iklan 07
iklan 05
iklan 03
iklan 06
iklan 08
iklan 16
iklan 01
iklan 02
iklan 017
iklan 15
iklan 020
iklan 019
iklan 10
iklan 018
iklan 13
iklan 11
iklan 12
iklan 14
iklan 09
wa
lklklk
WhatsApp Image 2024-03-10 at 20.48.12
kkkkl

Recent News