Next Post

Sambut Hari Ibu, BPKK DPD PKS Bungo Gelar Penyuluhan Kesehatan Cegah Stunting

IMG_20211212_234919

Bungo – Cegah stunting, Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bungo gelar penyuluhan kepada para ibu-ibu, Minggu 12/12/2021.

Dalam rangka sambut Hari Ibu, seluruh pengurus PKS dari pusat hingga tingkat daerah, termasuklah DPD PKS Bungo sambut Hari Ibu dengan berbagai kegiatan, diantaranya Senam Nusantara, berbagi sayur-sayuran, pengecekan kesehatan gratis hingga penyuluhan pencegahan stunting.

Ketua BPKK DPD PKS Bungo Sri Yayuk S.Pd menyampaikan bahwa giat serentak sambut hari ibu di isi dengan materi pencegahan stunting, agar para ibu lebih siap dalam mempersiapkan generasi yang berkualitas nantinya.

“Sambut hari ibu ini merupakan kegiatan se-nasional dari PKS. Dalam rangkaian sambut hari ibu, diberikan penyuluhan stunting kepada para ibu,” katanya.

“Semoga dengan materi tersebut yang disampaikan oleh dr. Ahmad Sudrajat dapat mengedukasi para ibu dalam mempersiapkan generasi berkualitas yang terhindar dari stunting sejak dini,” harapnya.

Selain merupakan agenda syiar rutin tiap tahunnya, di moment hari ibu ini Sri Yayuk ingin agar para ibu-ibu dapat hadir terus dalam mensupport kegiatan PKS.

“PKS ingin mengajak para ibu-ibu yang hadir untuk terus mendukung PKS dengan tawaran program-program terbaiknya, sehingga PKS dapat meningkatkan pelayanannya untuk rakyat, khususnya kabupaten Bungo,” tutupnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Ketua DPD PKS Bungo Susanto SP menerangkan, bahwa kegiatan hari ini sebagai apresiasi bagi para ibu-ibu yang mampu menjadi sosok yang sesungguhnya lebih kuat dari seorang ayah dengan peran yang mereka jalani.

“Sosok seorang ayah hanya tampak kuat secara fisiknya, namun seorang ibu lah yang sebenarnya lebih kuat, karena ia mampu menjalani perannya sebagai istri bagi suaminya, sebagai tenaga pendidik bagi anaknya dan sebagai pekerja di instansinya bekerja,” katanya.

“Maka acara hari ini sebagai apresiasi kita kepada para ibu-ibu tangguh, karena dibalik kesuksesan seorang suami ataupun anak ada perempuan tangguh dibelakangnya,” terangnya. (*).

 

Penulis : DIY

dinamisb

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

pks 0000
iklan 04
iklan 07
iklan 05
iklan 03
iklan 06
iklan 08
iklan 16
iklan 01
iklan 02
iklan 017
iklan 15
iklan 020
iklan 019
iklan 10
iklan 018
iklan 13
iklan 11
iklan 12
iklan 14
iklan 09
wa
lklklk
WhatsApp Image 2024-03-10 at 20.48.12
kkkkl

Recent News