Next Post

Petinggi Partai PKS Berkumpul, Apri Calon Bupati Bungo 2024-2029

FB_IMG_1662893341287

Bungo – Dalam menyambut pesta demokrasi pada pemilu 2024 mendatang, tentu saja setiap partai politik memperkuat barisan demi tercapainya target politik yang sudah mereka wacanakan sebelumnya. Seperti halnya Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam memperkuat soliditas internal yakni dengan diskusi, rapat internal hingga pelatihan kesiapan kader menyambut pemilu 2024 mendatang.

Kali ini tampak para petinggi partai dakwah tersebut terkhusus para Ketua DPD PKS di provinsi Jambi bagian barat berkumpul dalam membahas kesiapan pemilu 2024 mendatang di hotel Swarna Bumi (Minggu, 11/09/2022). Seperti halnya Safrudin Dwi Aprianto, S.Pd, yang akrab disapa Apri yang digadang-gadang bakal maju sebagai calon Bupati Bungo periode 2024-2029 pun ikut membersamai dalam diskusi politik tersebut.

Selain Apri, tampak hadir para Ketua DPD PKS Kabupaten Tebo, Bungo, Merangin, Sarolangun dan Kerinci. Kemudian juga tampak hadir para calon legislatif milenial 2024 mendatang, salah satu diantaranya siap maju memperebutkan kursi DPR RI Dapil Jambi yakni Fadlan Kholiq, SE., ME.Sy, yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Sarolangun dan ketua DPD PKS Sarolangun.

Selain saling support, petinggi PKS tersebut membawa visi dan misi yakni untuk kemaslahatan masyarakat yang dipimpinnya. Mereka ingin agar diskusi kali ini membawa hasil yang baik untuk dibawa ke daerah masing-masing.

Susanto, SP., selaku Ketua DPD PKS Bungo menyampaikan bahwa ia beserta pengurus dan kader PKS Kabupaten Bungo siap usung Apri dalam laga pilkada 2024 mendatang.

“Kita siap dukung penuh pak Apri yang saat ini duduk sebagai orang nomor dua (Wabup Bungo, read) untuk maju merebutkan BH 1 KZ atau Bupati Bungo pada pilkada 2024 mendatang,” Katanya.

Susanto menambahkan bahwa pemilu 2024 mendatang menjadi tugas dan tanggung jawab besar bagi PKS, dikarenakan selain harus mendudukkan kadernya di kursi legislatif pun juga harus memperebutkan kursi eksekutif.

“Pemilu 2024 ini menjadi tanggung jawab besar bagi kami, selain harus mengambil kursi legislatif, kita pun akan berjuang memperebutkan kursi eksekutif,” tegasnya.(*).

Penulis : MI

dinamisb

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

indexzz
index
index4
index3
indexvv
index1
index2
indexbb
indexuu
indexgg
indexhgh
indexnnnnn

Recent News