Next Post

Gerakan Nasional PKS Menyapa, DPD PKS Bungo Bagikan Stiker Dan Kalender Kepada Para Warga

Bungo – DPD PKS Bungo gelar kegiatan PKS Menyapa, diselenggarakan di beberapa titik yakni di Pasar Bungur, Pelepat ilir, dan sekitaran kantor atau markas dakwah DPD PKS Bungo, Minggu (25/12/2022).

Tampak yang ikut turun dalam kegiatan PKS Menyapa yakni Pengurus DPD PKS Bungo, Anggota DPRD Fraksi PKS Hozin, S.Pd.i., dan para kader PKS Kabupaten Bungo.

Sekretaris DPD PKS Bungo Ustadz Al Qodri, S.Sos.i, mengatakan bahwa agenda PKS Menyapa serentak diselenggarakan oleh Pengurus DPP, DPW, DPD hingga tingkat ranting pada hari ini dengan tujuan yakni sosialisasi dan memperkenalkan logo PKS yang baru dan nomor urut PKS pada pemilu 2024 mendatang kepada masyarakat.

“Sebagai wujud komitmen dan kepedulian PKS sebagai partai pelayan rakyat ditunjukkan melalui banyak hal, salah satunya ya program Nasional “PKS Menyapa” ini,” Katanya.

Al Qodri menyampaikan bahwa kegiatan PKS Menyapa yakni dimulai dari jalan santai di car free day, sarapan bersama para pengurus di tempat usaha warga, kemudian membeli sayur-sayuran para pedagang lalu dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan dan pembagian stiker dan kalender PKS ke para warga.

“Dari kegiatan jalan santai bersama warga, saran bersama di warung usaha warga masyarakat, membeli dan membagikan sayur-sayuran kepada masyarakat yang membutuhkan, ditutup dengan membagikan stiker dan kalender PKS kepada para warga,” Tutupnya. (*).

Penulis : MI

dinamisb

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

pks 0000
iklan 04
iklan 07
iklan 05
iklan 03
iklan 06
iklan 08
iklan 16
iklan 01
iklan 02
iklan 017
iklan 15
iklan 020
iklan 019
iklan 10
iklan 018
iklan 13
iklan 11
iklan 12
iklan 14
iklan 09
wa
lklklk
WhatsApp Image 2024-03-10 at 20.48.12
kkkkl

Recent News