Next Post

DPD PKS Sarolangun Kembali Tegaskan Akan Dukung Hapis Hasbiallah Sebagai Cabup Sarolangun 2024 Mendatang

IMG_20220214_222514

Sarolangun – Pengurus dan kader DPD PKS Sarolangun optimis menangkan Hapis Hasbiallah sebagai Bupati pada pilkada kabupaten Sarolangun 2024 mendatang. Hal tersebut disampaikan oleh ketua DPD PKS Sarolangun Fadlan Kholik SE., ME.Sy., usai pembukaan Sekolah Kepemimpinan Partai (SKP) di aula Hotel Golden Sarolangun, Minggu (13/2/2022).

Dalam sambutannya, Fadlan menyampaikan, bahwa “Kita melaksanakan SKP ini dengan target agar kader PKS bisa menjadi pemimpin, baik calon legislatif maupun pada Pilkada 2024 mendatang. Dan untuk calon potensial maju sebagai Cabup Sarolangun, kita punya kader internal, yakni H. Hapis Hasbiallah,” Katanya.

Disampaikannya, dukungan kepada Hapis Hasbiallah, merupakan dukungan yang rasional. Sebab, jika melihat perjalanan beliau, sudah mapan di dunia politik dan memiliki segudang pengalaman untuk memimpin Kabupaten Sarolangun mendatang.

“Beliau (Hapis Hasbiallah, red), pernah menjadi unsur pimpinan di DPRD Kabupaten Sarolangun. Saat ini beliau menjabat sebagai ketua komisi 1 di DPRD Provinsi Jambi, sudah tentu ini menjadi dasar kita untuk mendukung beliau maju sebagai calon Bupati Sarolangun periode mendatang,” ujarnya.

Dikonfirmasi melalui via telfon, Hapis pun membenarkan terkait dukungan tersebut, ia pun mengatakan bahwa dukungan tersebut sudah lama tersiarkan, bahkan disaat dilantiknya kepengurusan tingkat wilayah beberapa waktu lalu.

“Iya benar, bahkan dukungan tersebut sudah disampaikan Ketua DPW PKS Jambi Ustadz Heru Kustanto saat orasi politik dalam kegiatan pelantikan pengurus DPW PKS Jambi beberapa waktu yang lalu,” ungkapnya.

“Saya pun siap jika diminta oleh partai sebagai calon Bupati Sarolangun periode mendatang, pun saya siap jika diminta kembali sebagai calon DPRD Provinsi Jambi Dapil Sarolangun-Merangin seperti sebelumnya,” tutupnya. (*).

Penulis : MI

dinamisb

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

pks 0000
iklan 04
iklan 07
iklan 05
iklan 03
iklan 06
iklan 08
iklan 16
iklan 01
iklan 02
iklan 017
iklan 15
iklan 020
iklan 019
iklan 10
iklan 018
iklan 13
iklan 11
iklan 12
iklan 14
iklan 09
wa
lklklk
WhatsApp Image 2024-03-10 at 20.48.12
kkkkl

Recent News