Next Post

DPD Partai NasDem Kabupaten Bungo Selenggarakan Rapat Internal Sambut Pemilu 2024 Mendatang

aa029db8e387f8b6bdf62e94a5146ced0648e571efda5c29de703dac2ac5fa8c.0

Bungo – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) partai NasDem Kabupaten Bungo menggelar rapat internal. Rapat internal berlangsung di kantor DPD Partai NasDem Bungo Jl.Teuku Umar, kelurahan pasir putih, Kecamatan pasar Muara Bungo, Kabupaten Bungo, pada Senin, 09/01/2023.

Rapat internal dipimpin langsung oleh ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bungo Jumiwan Aguza, SM. Tampak menghadiri yakni pengurus struktural DPD partai NasDem Kabupaten Bungo dan para Bacaleg dalam pemilu 2024 mendatang.

Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Bungo Lahmudin, ST., MT., dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada kakak-kakak pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Bungo yang telah hadir dalam memenuhi undangan rapat internal pada hari ini. Kemudian ia juga menambahkan bahwa waktu jelang pemilu 2024 tidak lama lagi, yang masih menjadi PR pengurus untuk segera diselesaikan.

“Terimakasih atas kehadiran semuanya. Hari ini kita perkuat lagi internal DPD Partai NasDem Kabupaten Bungo melalui rapat internal ini,” Katanya.

“Pemilu tidak lama lagi, saya meminta kepada bagian OKK agar segera menuntaskan semua kepengurusan baik itu DPC maupun DPRT, agar semuanya nanti bisa kita tugaskan dalam menyambut kemenangan NasDem di pemilu mendatang,” Tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bungo Jumiwan Aguza, SM., dalam sambutannya mengatakan bahwa kerjasama tim dalam membangun partai NasDem yakni di bangun dengan dasar kebersamaan, kekeluargaan, dan persaudaraan tinggi.

“Saya ingatkan, tidak ada kader yang bekerja secara sendiri-sendiri atau mandiri untuk kepentingan pribadi di dalam partai. Harus bekerja bersama-sama untuk kebesaran dan kemenangan partai NasDem di pemilu 2024 nanti,” Ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa kemenangan dan kesuksesan partai NasDem pada pemilu 2024 mendatang menjadi target besar dan yang paling utama. Ia menyampaikan kepada peserta atau bacaleg pada pileg 2024, bahwa suara caleg yang tembus diangka 500 suara keatas maka akan di gantikan operasionalnya dengan caleg yang nanti duduk sebagai Anggota DPRD terpilih dari partai NasDem Kabupaten Bungo. Dalam hal ini akan dibuatkan kesepakatan di atas kertas, kemudian surat tersebut akan tembus juga ke DPP Partai NasDem.

“Untuk itu waktu yang tersisa ini harus dimanfaatkan dengan kerja-kerja politik yang cerdas, santun, bermartabat dengan membawa misi Restorasi ke tengah masyarakat. Bagi caleg partai NasDem yang hanya mampu mensupport suara dengan perolehan 500 suara keatas, maka akan ada penggantian dana operasional dari anggota DPRD terpilih dari partai NasDem, tentunya sesuai dapil masing-masing. Tentunya secara administrasi kita buatkan kesepakatan dan tembusan kesempatan tersebut langsung ke DPP Partai NasDem,” Tutupnya. (*).

Penulis : MI

dinamisb

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

pks 0000
iklan 04
iklan 07
iklan 05
iklan 03
iklan 06
iklan 08
iklan 16
iklan 01
iklan 02
iklan 017
iklan 15
iklan 020
iklan 019
iklan 10
iklan 018
iklan 13
iklan 11
iklan 12
iklan 14
iklan 09
wa
lklklk
WhatsApp Image 2024-03-10 at 20.48.12
kkkkl

Recent News