Next Post

Bupati Bungo H Mashuri Resmi Dilantik Selaku Ketua DPD Partai Demokrat Jambi

IMG-20220313-WA0015

Jambi – Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Hari Murti Yudhoyono resmi melantik Bupati Bungo H. Mashuri, Sp, ME sebagai Ketua DPD Demokrat Jambi.
Mashuri, yang sebelumnya merupakan kader PAN, dipilih demi memenangkan Demokrat dalam pergelaran pemilu 2024, Sabtu (12/03/2022).

Saudara Mashuri, apakah bapak Mashuri siap memegang komando dalam mengibarkan bendera Demokrat untuk besarkan Demokrat di Provinsi Jambi dan kemenangan Demokrat di Pemilu 2024 nanti kata Ketum DPP Demokrat AHY.

Acara pelantikan pengurus DPP Demokrat Jambi digelar di Hotel Ratu Convention Center (RJJ), Kota Jambi, dalam pelantikan itu, AHY hadir secara Virtual, sementara dilokasi, hadir Kepala BPOKK DPP Demokrat Herman Khaerun.

Dipelantikan itu, AHY merasa bangga lantaran Ketua Partai Demokrat yang lama yakni Burhanudin Mahir (cikbur) ikut hadir.

“Saya senang dalam pelantikan ini, karena Bapak Mashuri dan Bapak Cikbur tetap solid Apalagi dalam pelantikan ini Cikbur mau juga hadir, ini saya sabfat bangga, ini bentuk rasa solidaritas dan kekompakan kita dalam memenangkan Pemilu 2024 nanti,” ujar AHY

Tidak hanya itu, AHY mengatakan Demokrat selalu memberi yang terbaik untuk rakyat, Apalagi Demokrat juga pernah membawa putra terbaiknya, yakni Susilo Bambang Yudhoyono menjadi Presiden selama 10 Tahun lamanya.

“Saya ingin menyampaikan beberapa hal ya, saudara-saudara sekalian, mengapa Demokrat ada di Indonesia ini, Demokrat adalah salah satu partai yang pernah membawa putra terbaiknya dalam memenangkan Pilpres selama dua periode, dan ini juga bentuk bahwa Demokrat selalu ada di Rakyat,” ucap AHY

AHY menegaskan agar seluruh kader Demokrat di Jambi harus bisa memenangkan Demokrat pada Pemilu 2024. Apalagi kali ini Demokrat sudah dipimpin oleh pemimpin baru du Jambi.

“Kita jaga Demokrat tidak boleh kalah mesti kini kita adalah di area oposisi, kita tidak boleh pesimis, kita harus siapkan fisik dan mental, siapkan SDM kita, kita harus menyukseskan kontentasi pilkada nanti, tanya AHY.
Para kader menjawab serentak” SIAP “. Mudah-mudahan kita saling melengkapi satu sama lainnya, kita harus jaga kekompakan ini, Saya juga ingat kepada pengurus baru, jangan pernah puas atas apa kinerja saat ini, Harus selalu kerja keras, demi mendapatkan sesuatu yang besar kedepannya nanti, Saya harap dengan dilantiknya Pak Mashuri ini, harus dapat menjadikan kekompakan didalam tubuh Demokrat,”  lanjut Ketum Demokrat itu.

Terpilihnya Mashuri ini sebagai Ketua DPD Demokrat Jambi menjadi bentuk kekuatan baru bagi Partai Demokrat, apalagi selama Mashuri masih merupakan kader PAN di Jambi, ia juga mampu terpilih menjadi Bupati Bungo selama dua periode berturut-turut.
Bahkan, sesudah terpilih secara aklamasi di Muswil Demokrat Jambi, Mashuri juga mampu membawa beberapa Kepada Daerah serta senior Partai Politik untuk bergabung ke Demokrat.

Diantaranya, Wabup Tebo, Sahlan yang awalnya merupakan kader PDIP Jambi, kini berlabuh ke Demokrat setelah Mashuri jadi ketua.

“Hari ini adalah hari yang sangat penting bagi kami, saat ini kita harus tinggalkan sifat ego kita, kita ingin jadikan kedepan untuk menjadikan pemenang di Pemilu 2024,terutama Pilkada di Jambi,” kata Mashuri.

Pemilu 2024 sudah mulai dekat, Mashuri mengingatkan seluruh kades mesti siap.
“Terhitung 22 bulan lagi, maka kita harus tunjukan sikap solidaritas Partai dan solidaritas yang lainnya, kita harua menangkan Pilkada Di Jambi maupun Pilpres,kita siap usung Pak AHY Presiden,” ujar Mashuri.(*).

Penulis : Firman Hidayat

Editor : MI

dinamisb

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

pks 0000
iklan 04
iklan 07
iklan 05
iklan 03
iklan 06
iklan 08
iklan 16
iklan 01
iklan 02
iklan 017
iklan 15
iklan 020
iklan 019
iklan 10
iklan 018
iklan 13
iklan 11
iklan 12
iklan 14
iklan 09
wa
lklklk
WhatsApp Image 2024-03-10 at 20.48.12
kkkkl

Recent News