Next Post

BPKK DPD PKS Bungo Peringati Hari Kartini

IMG_20220418_203245

Bungo – Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga PKS Kabupaten Bungo melaksanakan peringatan hari Kartini di halaman markas dakwah DPD PKS Bungo, Minggu (17/04/2022).

Peringatan hari Kartini kali ini melibatkan semua golongan, dari anak-anak hingga para orang dewasa. Kegiatan ini diawali dengan senam jantung sehat, kemudian adanya bazar sembako murah yang tentunya sangat membantu para pejuang rupiah yakni para ibu-ibu. Dilanjutkan dengan lomba mewarnai dan menggambar bagi anak-anak tingkat TK dan SD. Terakhir yakni ditutup dengan lomba membuat parcel buah bagi para Bapak-bapak dan membuat buket bunga bagi para ibu-ibu.

Sri Yayuk S.Pd selaku ketua BPKK DPD PKS Bungo sangat bersyukur dengan terlaksananya agenda peringatan hari Kartini ini. Ia berpesan semoga kita bisa meneladani ketangguhan dan nilai juang RA Kartini bagi bangsa dan negaranya Indonesia.

“Kartini adalah sosok yang inspiratif, mampu mengajak dan mempengaruhi para perempuan agar mampu menjadi sosok yang memiliki kualitas, tangguh serta bermanfaat bagi regenerasi dan bangsanya,” katanya.

“Sebagai sosok ibu, kita harus mampu menjadikan anak-anak kita sebagai sosok yang juga tangguh seperti yang diajarkan Kartini,” harapnya.

Kegiatan peringatan hari Kartini ini sangat meriah dan menyenangkan. Selain memperingati hari Kartini, kegiatan ini beriringan juga dalam rangka milad PKS yang ke-20 Tahun. (*).

Penulis : MI

dinamisb

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

wa
lklklk
WhatsApp Image 2024-03-10 at 20.48.12
kkkkl

Recent News