Next Post

Bidang Humas DPW PKS Jambi Gelar Konsolidasi Dan Pelatihan “Viral Adalah Koentdji”

IMG-20220723-WA0112

Kota Jambi – Bertemakan “Viral adalah Koentdji” Bidang Humas DPW PKS Jambi gelar konsolidasi dan pelatihan kehumasan, kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh perwakilan dari Devisi Humas PKS Kabupaten/Kota di Wilayah Provinsi Jambi. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Sungai Kambang, di Aula DPW PKS Jambi, (Sabtu, 23 juli 2022).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut yakni ketua bidang Humas DPW PKS Jambi Muhammad Noor, sekretaris bidang Humas DPW PKS Jambi Wasril Tanjung dan perwakilan devisi Humas dari DPD PKS masing-masing Kabupaten/Kota lingkup Provinsi Jambi.

Muhammad Noor pun selaku Kabid Humas DPW PKS Jambi menyampaikan dalam sambutannya, bahwa tidak hanya meningkatkan potensial kehumasan, kegiatan konsolidasi dan pelatihan kehumasan tersebut diharapkan dapat melahirkan komunitas-kumunitas remaja (anak muda) agar turut serta menjadikan media sosial sebagai sarana dakwah dalam menyongsong kemenangan PKS di tahun 2024 mendatang.

“Harapan kedepan, Devisi Kehumasan di setiap DPD PKS tingkat Kabupaten/Kota terus melahirkan kader-kader muda melalui jejaring media sosial. Kemudian juga harus mampu memperkenalkan para tokoh PKS, Dewan Pengurus Pusat (DPP), Dewan Pengurus Wilayah (DPW), Dewan Pengurus Daerah (DPD), sekaligus Anggota Legislatif fraksi PKS sebagai ajang dalam penokohan,” harapnya.

Selain sebagai penyelenggara kegiatan, Wasril Tanjung yang merupakan sekretaris bidang Humas DPW PKS Jambi juga memberikan materi bagi peserta pelatihan. Ia mengatakan, bahwa untuk mencapai kesuksesan dalam bidang humas kuncinya ialah konsisten dalam membuat konten.

“Kuncinya adalah konsisten dalam membuat sebuah konten agar PKS selalu menjadi pusat perhatian bagi para konstituen,” katanya.

Wasril pun menambahkan, bahwa bukan kamera bagus atau studio megah yang menjadi penarik konstituen, namun ialah konten yang berbobot.

“Tidak perlu kamera bagus, yang penting kontennya berbobot dan memiliki engage yang besar,” tegasnya. (*).

Penulis : MI

dinamisb

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

pks 0000
iklan 04
iklan 07
iklan 05
iklan 03
iklan 06
iklan 08
iklan 16
iklan 01
iklan 02
iklan 017
iklan 15
iklan 020
iklan 019
iklan 10
iklan 018
iklan 13
iklan 11
iklan 12
iklan 14
iklan 09
wa
lklklk
WhatsApp Image 2024-03-10 at 20.48.12
kkkkl

Recent News