Next Post

Tim Volley Ball Peninjau FC Juarai Volley Cup Rantau Embacang

IMG_20220130_203128

Bungo – Kejuaraan volley ball yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Desa Rantau Embacang akhirnya dimenangkan oleh tim dari Peninjau FC, Minggu (30/01/2022).

Dari awal hingga akhir pertandingan, pertarungan antar Peninjau FC dan Sungai Tembang FC sangat sengit, hingga skor akhir berakhir dengan skor 2-1 yang dimenangkan oleh Peninjau FC.

Firdaus Datuk Rio Desa Rantau Embacang, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Kabupaten Bungo mengucapkan selamat atas kemenangan Peninjau FC dalam kejuaraan Volley Ball di Desa Rantau Embacang tersebut.

“Selamat atas kemenangan tim Peninjau FC yang telah menjuarai kejuaraan Volley Ball di Desa Rantau Embacang ini,” ucapnya.

“Terimakasih kepada ketua panitia beserta rekan-rekan dan Ketua Karang Taruna beserta pengurus atas terselenggaranya agenda turnament volley ball cup dengan sukses,” tutupnya.

Sementara itu, Datuk Rio Desa Peninjau Kecamatan Bathin II Pelayang, Kabupaten Bungo saudara Afrizal, S.Sos sangat bersyukur atas kemenangan juara pertama yang diraih oleh tim Peninjau FC.

“Alhamdulillah kita menjuarai juara pertama dalam liga Volley Ball Cup di Desa Rantau Embacang kali ini,” katanya.

Afrizal berharap kepada kaum pemuda khususnya di Desa Peninjau, dengan juaranya tim Volley Ball Peninjau FC mampu mengajak para pemuda untuk selalu melakukan kegiatan positif dan menghindari pengaruh negatif dari narkotika.

“Tim Volley Ball ini baru dibentuk dalam waktu beberapa bulan terakhir ini oleh saya, semoga dengan diraihnya juara pertama kali ini dalam liga Volley Ball di desa Rantau Embacang mampu mengajak para pemuda khususnya di desa Peninjau untuk hindari narkoba dan semangat tinggi untuk berolahraga,” pungkasnya.

“Saya pun tak segan-segan jika para pemuda desa Peninjau terjaring kasus narkoba, kedepannya saya tidak akan mengurus lagi. Saya akan fokus kepada urusan hal-hal positif khususnya dibidang olahraga,” tegasnya.

Diketahui juara volley ball putra yakni;
– Juara pertama Peninjau FC
– Juara kedua Sungai Tembang FC
– Juara ke tiga Rantau Embacang FC. (*).

Penulis : MI

dinamisb

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

pks 0000
iklan 04
iklan 07
iklan 05
iklan 03
iklan 06
iklan 08
iklan 16
iklan 01
iklan 02
iklan 017
iklan 15
iklan 020
iklan 019
iklan 10
iklan 018
iklan 13
iklan 11
iklan 12
iklan 14
iklan 09
wa
lklklk
WhatsApp Image 2024-03-10 at 20.48.12
kkkkl

Recent News