Next Post

KORMI Kabupaten Bungo Resmi Dilantik, Bupati Bungo Ucapkan Selamat

IMG-20220220-WA0011

Bungo – Bupati Bungo H.Mashuri, SP., ME, menghadiri secara langsung pelantikan pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bungo di hotel Amaris Bungo, Minggu (20/02/22).

Martunis, A.Md, selaku Ketua KORMI Kabupaten Bungo bersama pengurus lainnya resmi dilantik oleh Ketua KORMI Provinsi Jambi, dalam hal ini di wakili oleh sekjen KORMI Provinsi Jambi yakni Ahmad Taulani, SH. MH, kemudian disaksikan secara langsung oleh Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME beserta Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto., S.Pd, para unsur Forkopimda, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, mewakili Edi Purwanto SH.i., M.Si, selaku ketua KORMI Provinsi Jambi, Ahmad Taulani, SH., MH, selaku sekjen KORMI Provinsi Jambi mengucapkan selamat kepada pengurus KORMI Kabupaten Bungo yang baru dilantik, semoga KORMI Kabupaten Bungo bisa membawa perubahan kemajuan olahraga di kabupaten Bungo umumnya di provinsi Jambi.

“Selamat telah dilantik, silahkan berkolaborasi dengan baik terhadap semua element, agar olahraga di Kabupaten Bungo semakin maju dan berkembang,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Bungo H.Mashuri, SP., ME, juga turut mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus KORMI Kabupaten Bungo.

“Selamat dan sukses buat pengurus KORMI Kabupaten Bungo, kami sebagai pemerintah daerah berikan apresiasi kepada KORMI Kabupaten Bungo,” ucapnya.

“Semoga dengan kehadiran KORMI Kabupaten Bungo, tentu dapat mempromosikan sejumlah permainan olahraga tradisional yang ada di Bungo agar lebih dikenal oleh masyarakat luas. karena di Kabupaten Bungo masih banyak permainan olahraga tradisional yang bisa dikembangkan kembali,” tambah Bupati Bungo dua periode tersebut.

Selain itu, Bupati Bungo H.Mashuri SP ME juga akan memberikan dukungan terhadap kinerja pengurus KORMI Kabupaten Bungo, agar Kabupaten Bungo terus dikenal di kalangan khalayak ramai.

“Insya Allah, kita dari pemerintah daerah akan mendukung dan selalu berkolaborasi dengan sejumlah wadah organisasi olahraga di Kabupaten Bungo ini,” tutupnya.

Di tempat yang sama, Martunis.,A.Md sebagai ketua KORMI Kabupaten Bungo yang barusan di Lantik menyatakan siap untuk menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

“Mulai saat ini pula tugas dan tanggung jawab selaku pengurus mulai di laksanakan, saya berharap semoga di Kepengurusan KORMI masa bakti 2021-2025 dapat meningkatkan pembinaan dan pengembangan olahraga rekreasi masyarakat di Kabupaten Bungo,” katanya.

“Organisasi KORMI merupakan wadah perjuangan, pembinaan dan pengembangan olahraga rekreasi, untuk itu saya sangat menaruh harapan dukungan dari semua pihak, baik pemerintah Kabupaten, insan olahraga yang tergabung di masing-masing cabang olahraga, serta pemerhati olahraga dan dengan dukungan dari berbagai pihak tersebut, maka apa yang diamanatkan olah rakerkab KORMI nantinya insha Allah dapat diwujudkan,” tungkasnya. (*).

 

Penulis : Firman Hidayat
Editor : MI

dinamisb

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

pks 0000
iklan 04
iklan 07
iklan 05
iklan 03
iklan 06
iklan 08
iklan 16
iklan 01
iklan 02
iklan 017
iklan 15
iklan 020
iklan 019
iklan 10
iklan 018
iklan 13
iklan 11
iklan 12
iklan 14
iklan 09
wa
lklklk
WhatsApp Image 2024-03-10 at 20.48.12
kkkkl

Recent News