Next Post

Wawako Maulana Kukuhkan Forum RT Se-Kecamatan Kota Baru

IMG_20220215_115110

Kota Jambi – Wakil Wali Kota (Wawako) Jambi, Maulana mengukuhkan forum Rukun Tetangga (RT) tingkat Kecamatan Kotabaru, Jumat (11/2). Ia berharap Forum RT tingkat kecamatan bisa membina dan berkoordinasi dengan para ketua RT se-Kecamatan Kotabaru, untuk dapat sama-sama mencegah penyebaran Covid-19.

“Saat ini kasus di Kota Jambi meningkat cukup tajam. Ini juga perlu menjadi perhatian para ketua RT, agar lebih mengawasi warga di lingkungannya masing-masing,” kata Maulana.

Ia juga meminta para RT mengawasi kedatangan warga dari luar Kota Jambi, agar dapat memeriksakan diri di fasilitas kesehatan yang ada. Jika nantinya memang terkonfirmasi positif, diharapkan dapat menjalani isolasi sesuai protap yang ada.

“Saya juga tekankan, belakangan sangat marak aksi anarkis geng motor yang dilakukan para remaja di bawah umur. Saya harap Forum RT se-Kecamatan Kotabaru dapat membuat inovasi ataupun program untuk merangkul para remaja-remaja, khususnya di Kecamatan Kotabaru,” katanya.

Maulana menegaskan, dengan dilakukan hal tersebut, setidaknya dapat meminimalisir berbagai tindakan anarkis yang dilakukan para berandalan bermotor ini.

“Sehingga dapat diantisipasi lebih dini. Ajak mereka untuk ikut program-program yang dibuat, kita harapakan Kota Jambi bebas dari aksi-aksi seperti ini di kemudian hari,” harapnya.

Sementara itu, Camat Kotabaru, Jauharul Ikhsan menyebutkan, Forum RT se-Kecamatan Kotabaru yang baru saja dikukuhkan dapat berkolaborasi, berkomunikasi dan bekerjasama dengan semua pihak, dalam berbagai bidang,”terangnya.(*).

 

Penulis : Afriadi
Editor : MI

dinamisb

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

pks 0000
iklan 04
iklan 07
iklan 05
iklan 03
iklan 06
iklan 08
iklan 16
iklan 01
iklan 02
iklan 017
iklan 15
iklan 020
iklan 019
iklan 10
iklan 018
iklan 13
iklan 11
iklan 12
iklan 14
iklan 09
wa
lklklk
WhatsApp Image 2024-03-10 at 20.48.12
kkkkl

Recent News