Next Post

Wabup Bungo Sholat Tarawih Berjamaah Di Masjid Alfalah Dusun Empelu

IMG-20220415-WA0021

Bungo – Pemkab Bungo melaksanakan safari ramadhan di Masjid Alfalah, Dusun Empelu, Kecamatan Tanah Sepenggal, Kabupaten Bungo, (Jum’at 15/04/2022). Turut menghadiri yakni Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Apriyanto, S.Pd beserta rombongan.

Kedatangan Wakil Bupati Bungo bersama tim safari ramadhan di sambut oleh camat Tanah Sepenggal beserta Datuk Rio, Ketua BPD serta tokoh masyarakat Dusun Empelu.

Acara diawali dengan berbuka puasa bersama di kediaman Datuk Rio (Kepala Desa) Dusun Empelu, Jusriwan. Tampak hadir mendampingi Wakil Bupati Bungo, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD. Kemudian yang mewakili Polres Bungo yakni Iptu Iqbal Harahap dan yang mewakili Dandim 0416 Bute yakni sertu Husni Tamrin. Selain itu, hadir juga Kepala Kamenag Bungo, Para Kabag, Sekretaris Dinas, Kabid, serta Tim Safari lainnya yang masuk dalam Tim 2.

Sementara di hari yang sama Tim 1 Bupati Bungo bertempat di Dusun Tebing Tinggi Kecamatan Muko-Muko Bathin VII.

Acara dilanjutkan dengan Sholat isya, taraweh, dan witir bersama di Mesjid Alfalah Dusun Empelu dengan imam Bapak Mahnim dari Kamenag Kabupten Bungo.

Selesai Sholat Taraweh dilanjutkan dengan acara penyampaian yang pertama disampaikan oleh Rio Dusun Empelu Datuk Jusirwan menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bapak Wakil Bupati beserta Rombongan,dan mesjid kami ini masih dalam tahap rehap pembangunan dan memerlukan dana yang tidak sedikit, untuk itu kami mohon dengan sangat bantuan dari Pemerintah dan dilanjutkan dan Para Donatur yang tidak mengikat untuk membantu pembangunan mesjid kami ini,”Tutur Rio Empelu Jusriwan

Sementara sambutan Camat Tanah Sepenggal Zukriyanto, S.Pt.M.Si menyampaikan terima kasih atas kehadiran dan kedatangan Bapak Wakil Bupati Bungo beserta Rombongan Safari Ramadhan di Dusun Empelu ini, selama Bulan Suci Ramadhan ini hal negatif yang terjadi tahun lalu Alhamdulillah Tahun ini aman, tentram, damai dan terkendali, semoga tidak terjadi lagi hal- hal yang tidak kita inginkan,”Katanya singkat.

Dilanjutkan dengan sambutan Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Apriyanto, S.Pd menyampaikan Bahwa tidak semua orang dapat menikmati bulan suci Romadhan ini dengan baik.

Untuk itu mari kita bersyukur atas nikmat tersebut, dan sebagaimana kita ketahui Tahun sebelumnya kita dibatasi dengan melaksanakan ibadah bulan Romadhan dibatasi, namun Tahun ini kita sudah bisa melaksanakan bulan suci Romadhan sebagaimana tahun sebelum terjadinya covid 19 kita dapat melaksanakan dengan normal.

Tentunya kita masih tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19, mari kita tingkatkan keimanan dan amalan ibadah kita pada bulan yang penuh berkah ini.,”Ucap Wakil Bupati H.Safrudin Dwi Aprianto.,S.Pd.

Kemudian Wakil Bupati Bungo memberikan Bantuan Sejadah untuk mesjid Alfalah Dusun Empelu. (*).

Penulis : FH

Editor : MI

dinamisb

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

pks 0000
iklan 04
iklan 07
iklan 05
iklan 03
iklan 06
iklan 08
iklan 16
iklan 01
iklan 02
iklan 017
iklan 15
iklan 020
iklan 019
iklan 10
iklan 018
iklan 13
iklan 11
iklan 12
iklan 14
iklan 09
wa
lklklk
WhatsApp Image 2024-03-10 at 20.48.12
kkkkl

Recent News