Next Post

Sekda Kabupaten Bungo Mursidi Hadiri HUT Dusun Bukit Sari Ke-44

index

Bungo – Bupati Bungo yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bungo Mursidi menghadiri undangan Masyarakat Dusun Bukit Sari, Kecamatan Jujuhan Ilir (Julir) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Dusun Bukit Sari yang ke-44, Minggu (13/3/2022).

Turut Hadir mendampingi Sekretaris Daerah yaitu Kadis Dukcapil, Kadis Kominfosandi, Kasat Pol PP, Kabag Pemerintahan, Kabag Kesra, Kabag Protokol, Camat Jujuhan Ilir beserta staf, Rio, BPD, Perangkat Dusun, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda.

Acara tersebut juga iringi dengan pertunjukan Wayang Kulit semalam Suntuk dengan Dalang Ki Sarjito  yang didatangkan langsung dari  Kabupaten Wonogiri  Provinsi Jawa Tengah.

Dalam sambutan Rio Bukit Sari Suyanto mengucapkan terima kasih atas kehadiran Sekda Mursidi yang mewakili Bupati.

“Memang kami masyarakat Bukit Sari setiap tahunnya selalu memperingati Hari Ulang Tahun kami sebagai wujud dari ucapan syukur dan terima kasih kami kepada Allah SWT karena  sampai saat ini kami masih diberi kekuatan, kesejahteraan, kedamaian, kekompakan, dalam waktu umur kedatangan kami disini yang ke-44 Tahun,” ujar Suyanto.

Sementara itu, Sekda Bungo Mursidi menyampaikan bahwasanya Hari Ulang Tahun ini sebagai momentum bagi kita untuk berintropeksi diri.

“Juga saat ini kita belum aman dari wabah Covid-19, karena sampai saat ini yang terkonfirmasi positif untuk kabupaten Bungo masih ada,mari kita tetap mematuhi protokol kesehatan terutama memakai masker,” ujarya.

Dikatakannya, khusus untuk kegiatan ibu-ibu dalam usaha ekonomi kiranya hasil dari kegiatan tersebut dapat berkerjasama dengan DEKRANASDA Kabupaten Bungo dan bisa di promosikan di kantor Dekrenasda supaya kebih dikenal ditengah-tengah masyarakat Kabupaten Bungo.

“Nantinya Dinas Perindagkop akan datang memantau kegiatan tersebut untuk dibina lebih baik lagi. Dan, Tahun ini 2022 Insya Allah Sumber Air Bersih (SPAMAS) 4 titik di 5 Kampung. Kemudian  jalan dari Dusun Bukit Sari Menuju Dusun Sari Mulya dengan panjang 9 km sudah diaspal pada Tahun 2021,” sambung Sekda Mursidi.

Dalam kesempatan tersebut Sekda memotong tumpeng dan menyerahkan wayang kepada Dalang Ki Sarjito sebagai tanda acara resmi dimulai. (*).

Penulis : Firman Hidayat

Editor : MI

dinamisb

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

pks 0000
iklan 04
iklan 07
iklan 05
iklan 03
iklan 06
iklan 08
iklan 16
iklan 01
iklan 02
iklan 017
iklan 15
iklan 020
iklan 019
iklan 10
iklan 018
iklan 13
iklan 11
iklan 12
iklan 14
iklan 09
wa
lklklk
WhatsApp Image 2024-03-10 at 20.48.12
kkkkl

Recent News