Next Post

Polres Bungo Gelar Vaksinasi Dan Pasar Murah Di Komplek Perumahan Bungo Persada Sungai Mengkuang

IMG-20220307-WA0005

Bungo – Polres Bungo terus maksimalkan percepatan capaian vaksinasi. Baik itu vaksin dosis satu dua hingga dosis ketiga yakni vaksin booster, Minggu (6/03/2022).

Seperti dilaksanakan di Lapangan Perumahan BTN Bungo Persada Kelurahan Sungai Mengkuang Kecamatan Rimbo Tengah. Selain layanan vaksinasi Polres Bungo juga mengadakan Operasi Pasar berupa menyiapkan dua kilogram minyak goreng murah.

Fitriyani seorang warga yang ikut vaksin dan juga membeli minyak goreng dari operasi pasar tersebut, sangat senang karena ia bisa ikut vaksinasi dan membeli minyak goreng murah yang telah disediakan. “Kami senang Polres Bungo telah hadir membantu masyarakat menyediakan pasar murah minyak goreng sekaligus ada layanan vaksinasi. Jadi kami bisa ikut vaksinasi juga,”ungkapnya.

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro mengatakan, pasar murah minyak yang dilakukan ini untuk memberitahukan kepada warga kalau stok minyak goreng di Bungo aman dan harga terjangkau.

“Kita ingin menetralisir bahwasanya di Bungo stok minyak goreng masih aman. Kami juga mengimbau kepada seluruh warga agar tidak membeli minyak yang harga terlalu tinggi,”ujar Guntur.

AKBP Guntur juga menyebutkan, warga cukup beli di setiap layanan pasar murah yang disediakan oleh Pemkab dan Polres Bungo atau layanan pasar murah di tempat lain yang ada di Bungo.

“Karena kita akan terus menghimbau ke setiap warga jangan gaduh dengan harga minyak goreng di Bungo karena hingga saat ini, stok masih aman dan harga juga terjangkau. Pasar murah minyak goreng sudah dua hari kita laksanakan,”ungkap Guntur.

Dikatakan, kemarin sudah digelar pasar murah minyak goreng di 4 lokasi berbeda yaitu Kelurahan Jaya Setia, Kelurahan Sungai Pinang, Kelurahan Candika dan Dusun Purwobakti.

“Kita Polres Bungo Bekerjasama dengan Distributor Minyak Goreng yang ada di wilayah Kabupaten Bungo dan kita menyediakan Minyak Goreng Kemasan 3000 Liter/hari” Ujar Kapolres.
Ditambahkan Guntur “Warga Bungo tidak usah Khawatir, untuk Stock Minyak Goreng Curah Kita masih ada sebanyak 21 Ton, Jadi Cukup untuk kebutuhan warga Kabupaten Bungo”.
“Untuk Mutu dan Kwalitas Minyak Goreng Curah, sudah terjamin, jadi saya himbau untuk warga masyarakat jangan bergantung dengan minyak goring kemasan” Ujarnya.

“Selain menyediakan pasar murah juga dilakukan vaksinasi kepada setiap warga yang ingin membeli minyak goreng. Bagi yang ikut vaksinasi bisa membeli minyak dengan harga standar yang ada. Vaksin ini juga dilakukan agar imunitas tubuh seluruh warga kita terjaga dari covid-19, “katanya.

Penulis : MI

dinamisb

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

pks 0000
iklan 04
iklan 07
iklan 05
iklan 03
iklan 06
iklan 08
iklan 16
iklan 01
iklan 02
iklan 017
iklan 15
iklan 020
iklan 019
iklan 10
iklan 018
iklan 13
iklan 11
iklan 12
iklan 14
iklan 09
wa
lklklk
WhatsApp Image 2024-03-10 at 20.48.12
kkkkl

Recent News