Next Post

Pemkot Kota Sungai Penuh Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H

Capture 2

Sungai Penuh – Wali Kota Sungai Penuh Dr. Ahmadi Zubir, MM mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah. Kepada seluruh masyarakat islam yang merayakannya.Lapangan Lerdeka, minggu (10/07/2022).

Wako berharap semoga Hari Raya Idul Adha tahun ini dapat meningkatkan semangat kita dalam beragama, ibadah, dan membangkitkan amal sosial masyarakat dalam rangka saling membantu dan saling menolong terhadap sesama manusia.

“Bahwa momentum Idul Adha tahun ini bisa meningkatkan kesalehan sosial kita, kita bisa saling membantu masyarakat yang membutuhkan melalui ibadah kurban seperti yang di syariatkan oleh Islam,”ungkapnnya

Dengan perayaan Idul Kurban semoga membangun nilai-nilai sosial dan kepedulian kita, Hari Raya Idul adha adalah hari raya istimewa yaitu ibadah Haji dan ibadah kurban. Ibadah haji merupakan ibadah kedekatan kepada allah SWT

“Bahwa kita berharap kepada sanak saudara kita yang berangkt haji tahun ini dalam keadaan sehat Wal Afiat di Mekkah, bisa berangkat Haji dengan sempurna dan kembali kesungai penuh dengan mendapat Haji yang Mabrur, serta dapat nilai-nilai Haji yang Mabrur,” tutupnya.

Hari Raya Idul Adha Tahun 2022 ini agar masyarakat muslim Indonesia sudah bisa menjalankan Ibadah Haji, setelah dua tahun terhenti karena pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia, bahwa kita juga harus berhati-hati dan selalu mematuhi protokol kesehatan. (*).

Penulis : AP

Editor : MI

dinamisb

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ayo ke tps

Recent News