Next Post

DPD PKS Bungo Gelar Kendurian Perkuat Soliditas Internal

IMG_20221009_194250

Bungo – DPD PKS Bungo perkuat soliditas internal kader dengan menggelar Kendurian (makan ketan durian) di taman Babusek Ayek Desa Tanjung Menanti, Minggu 09 Oktober 2022.

Dihadiri oleh ratusan kader dan simpatisan, pun turut menyertai Anggota DPRD fraksi PKS kabupaten Bungo, Nining Wilasari selaku Ketua GOW Kabupaten Bungo yang juga merupakan istri dari Wabup Kabupaten Bungo H. Safrudin Dwi Apriyanto, S.Pd., kemudian juga tampak ustadz Mustaharudin, SE selaku sekretaris DPW PKS Jambi.

Susanto, SP., selaku Ketua DPD PKS Bungo menyampaikan bahwa kegiatan Kendurian kali ini merupakan agenda soliditas internal, terutama dalam menyambut pesta demokrasi 2024 mendatang.

“Biasanya kita laksanakan kegiatan indoor (dalam ruangan), kali ini kegiatan dilaksanakan secara outdoor (luar ruangan) demi memperkuat soliditas internal,” katanya.

“Pemilu 2024 sebentar lagi, jadi modal utama yakni soliditas internal, baru kemudian kita bicara terkait strategi yang akan dilakukan untuk kemenangan PKS dan kader yg diusung oleh PKS kabupaten Bungo seperti halnya Wabup Bungo Apri akan kita usung sebagai Bupati Bungo pada periode mendatang,” tambahnya.

Selain makan ketan durian, kegiatan juga diisi dengan senam, game yang membuat kader riang gembira mengikuti kegiatan tersebut, ditambah dengan orasi semangat juang yang juga disampaikan oleh sekretaris DPW PKS Jambi ustadz Mustaharudin, SE dan ustadz Taqi Marwah, S.Pd.i yang merupakan eks. Ketua DPD PKS Bungo yang saat ini menjabat sebagai ketua DED PKS Kabupaten Bungo.

“Selain makan ketan durian, Alhamdulillah kegiatan diawali dengan senam, game keluarga maupun game anak-anak sehingga membuat acara Kendurian menjadi lebih riang gembira, dan juga orasi semangat juang yang disampaikan oleh ustadz Mustaharudin dan ustadz Taqi Marwah,” tutupnya. (*).

Penulis : MI

dinamisb

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

pks 0000
iklan 04
iklan 07
iklan 05
iklan 03
iklan 06
iklan 08
iklan 16
iklan 01
iklan 02
iklan 017
iklan 15
iklan 020
iklan 019
iklan 10
iklan 018
iklan 13
iklan 11
iklan 12
iklan 14
iklan 09
wa
lklklk
WhatsApp Image 2024-03-10 at 20.48.12
kkkkl

Recent News