Next Post

Bupati Bungo Apresiasi Usaha Beras Dari BUMD PT.BDMU

IMG-20220826-WA0023

Bungo – Bupati Bungo H.Mashuri, SP., ME, hadir dan buka secara langsung kegiatan launching galeri usaha beras “Raja Beras” dari Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT. Bungo Dani Mandiri Utama (BDMU), Jum’at 26/08/2022.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut yakni para forkopimda, OPD, perwakilan dari pihak perbankan dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Drs. H. Mairizal, Ak., M.Hum selaku Direktur BUMD PT.BDMU menyampaikan bahwa usaha beras yang dilakoni BUMD PT.BDMU yakni sebagai upaya untuk meningkatkan kesejahteraan karyawan, membuka lapangan kerja dan menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Alhamdulillah BUMD PT.BDMU terus berbenah dan menampakkan progresnya. Dari usaha pupuk subsidi dan non-subsidi, saat ini BUMD PT.BDMU memiliki usaha baru yakni usaha beras yang diberi nama Raja Beras,” Katanya.

“Dengan usaha-usaha yang dilakoni oleh BUMD PT.BDMU, saya berharap semoga bisa meningkatkan kesejahteraan karyawan, membuka lapangan kerja dan menambah PAD Kabupaten Bungo,” Harapnya.

Selain itu, Mairizal pun menuturkan bahwa bagi konsumen beras yang membeli beras 20kg/bulan dengan ikut member maka akan mendapatkan santunan kecelakaan dan tutup usia.

“Bagi pembeli beras sebesar 20kg/bulan dengan ikut member maka akan mendapatkan santunan kecelakaan dan tutup usia (meninggal dunia), harga pun mulai dari Rp.8.500/kg,”Tutupnya.

Bupati Bungo H.Mashuri, SP., ME, Dalam sambutannya mengapresiasi usaha beras dari BUMD PT.BDMU. Ia berharap agar para tamu undangan hingga warga Kabupaten Bungo ikut mengkonsumsi beras tersebut.

“Kami mengapresiasi usaha beras dari BUMD PT.BDMU, bahkan saya dan keluarga pun sudah mencoba beras tersebut, kualitasnya bagus,” Katanya.

“Mari kita dukung usaha beras yang dilakoni oleh BUMD PT.BDMU tersebut dengan cara kita konsumsi beras tersebut,” Ucapnya. (*).

Penulis : MI

dinamisb

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

pks 0000
iklan 04
iklan 07
iklan 05
iklan 03
iklan 06
iklan 08
iklan 16
iklan 01
iklan 02
iklan 017
iklan 15
iklan 020
iklan 019
iklan 10
iklan 018
iklan 13
iklan 11
iklan 12
iklan 14
iklan 09
wa
lklklk
WhatsApp Image 2024-03-10 at 20.48.12
kkkkl

Recent News