Next Post

Bungo Jadi Tuan Rumah Rakor Forkopimda Se-Provinsi Jambi

index

Bungo – Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Se-Provinsi Jambi menggelar Rapat Koordinasi dalam rangka penanganan Covid-19 gelombang III bertempat di Ballroom Hotel Semagi Muara Bungo, Selasa (8/3/2022).

Rapat itu di pimpin langsung oleh Gubernur Jambi Dr H Al Haris. Tampak hadir Bupati Bungo H Mashuri beserta Forkopimda Kabupaten Bungo dan seluruh Bupati/Walikota se-Provinsi Jambi, anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Zulfikar Achmad, serta tamu undangan lainnya.

Dalam rapat tersebut sekaligus membahas langkah-langkah strategis, dalam rangka menjaga stabilitas ekonomi dan keamanan di Provinsi Jambi.

Dari pantauan, sebelum menghadiri rapat, Bupati Bungo H Mashuri menyambut kedatangan Gubernur Jambi Al Haris beserta tamu undangan untuk sarapan pagi di Rumah Dinas Bupati Bungo.

Bupati Bungo Mashuri selaku tuan rumah dalam acara ini menyampaikan ucapan terima kasih atas ditunjuknya Kabupaten Bungo sebagai tuan rumah Rakor Forkopimda se-Provinsi Jambi.

Mashuri menyampaikan permasalahan yang ada di Kabupaten Bungo yang saat terjadi di hampir sama dengan daerah lain. Diantaranya kelangkaan minyak goreng dan melonjaknya harga sembako,

Namun demikian, Pemkab Bungo sudah melakukan berbagai upaya, diantaranya melaksanakan operasi pasar khususnya minyak goreng yang bekerjasama dengan pihak bulog dan perusahaan.

“Sedangkan penanganan Covid-19 sudah berhasil menekan angka terkonfirmasi dari minggu sebelumnya. Semua berkat kesadaran masyarakat dalam menaati protokol kesehatan termasuk meningkatnya partisipasi masyarakat dalam mengikuti vaksinasi,”ujarnya.

Lebih lanjut, untuk penanggulangan Covid-19 Kabupaten Bungo sudah berhasil menekan angka terkonfirmasi, hal itu berkat kesadaran masyarakat dalam mentaati protokol kesehatan,

“Termasuk juga partisipasi masyarakat dalam mengikuti Vaksinasi. Ini tidak terlepas atas kerjasama Pemerintah Kabupaten Bungo bersama TNI, Polri dan OPD terkait yang terus berupaya mengejar target angka vaksin baik dosis 1, 2, dan 3,”tambahnya.(*).

Penulis : Firman Hidayat

Editor : MI

dinamisb

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

pks 0000
iklan 04
iklan 07
iklan 05
iklan 03
iklan 06
iklan 08
iklan 16
iklan 01
iklan 02
iklan 017
iklan 15
iklan 020
iklan 019
iklan 10
iklan 018
iklan 13
iklan 11
iklan 12
iklan 14
iklan 09
wa
lklklk
WhatsApp Image 2024-03-10 at 20.48.12
kkkkl

Recent News