Next Post

Alpian Resmi Jabat Sekda Kota Sungai Penuh Definitif

tempojambi_com_11_pelantikanalpianmenjadisekdasungaipenuhdefinitif

Sungai Penuh – Setelah dua tahun jabatan Sekda Sungai Penuh dijabat oleh pejabat sementara (PJs), akhirnya jabatan sekda defenitif terjawab sudah. Wako Ahmadi tetap mempercayakan Alpian sebagai Sekda Kota Sungai Penuh defenitif.

Alpian resmi dilantik Walikota Sungai penuh, Ahmadi Zubir, bersamaan pelantikan sejumlah pejabat eselon II, III dan IV, Rabu (19/5) sore pukul 17.00 Wib.

Alpian sendiri mulai mejabat sebagai PJs Sekda sejak akhir masa pemerintahan walikota sebelumnya. Dan sejak pemerintahan Ahmadi-Antos, Alpian terus diperpanjang jawabatannya per 3 bulan sebagai Pjs Sekda Sungaipenuh.

Sebelumnya Alpian juga telah mengikuti asessmen penjaringan untuk jabatan Sekda Kota Sungai penuh, dan Alpian masuk ditiga besar bersama Dedi Wahyudi dan Suhatril.

Sementara itu selain Alpian, Wako juga melantik Dedi Wahyudi sebagai Staf Ahli Walikota Bidang Ekononi, Ery Firmamsyah Kepala Kesbangpol, Erizal Tisman Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan, Ledi Sefdinal Kepala Damkar, Zulfikri Kepala Dinas Dukcapil, Yulia Roza Asisten II Setda Kota Sungai Penuh.

Wako Sungai Penuh, Ahmadi Zubir, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Alpian yang dilantik menjadi Sekda Sungai Penuh Defenitif, dan juga pejabat eselon II dan III yang dilantik hari ini.

Wako juga meminta agar penjabat sekda dan yang dilantik hari ini, dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dalam membantu wali kota melaksanakan program-program pemerintah.

“Jalankan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya. Ini tentu menjadi tantangan bagi kita semua untuk bisa bekerja lebih baik lagi,” tutunya.(*).

Penulis : AP

Editor : MI

dinamisb

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

pks 0000
iklan 04
iklan 07
iklan 05
iklan 03
iklan 06
iklan 08
iklan 16
iklan 01
iklan 02
iklan 017
iklan 15
iklan 020
iklan 019
iklan 10
iklan 018
iklan 13
iklan 11
iklan 12
iklan 14
iklan 09
wa
lklklk
WhatsApp Image 2024-03-10 at 20.48.12
kkkkl

Recent News