Next Post

Polisi Berhasil Ringkus Pelaku Penikaman Di Bungo

IMG-20220412-WA0070

Bungo – IW (44) warga Dusun Lubuk Landai, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Kabupaten Bungo, berhasil diringkus Tim Buser Satreskrim Polres Bungo atas kasus penusukan hingga merenggut satu nyawa.

Diketahui IW menikam HK warga Tanjung Gedang, Kecamatan Pasar Muara Bungo, Provinsi Jambi, pada Sabtu (9/4). Sehingga membuat HK tewas kehabisan darah di tempat kejadian perkara.

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro menjelaskan penikaman terhadap pembeli oleh Iwan yang juga pedagang berawal, korban minta pengurangan harga buah pepaya yang akan dibeli.

“Dari keterangan pelaku, korban meminta kurang harga sambil berkata kasar dan mengancam akan mencongkel mata dan akan membunuh pelaku,” ujar Kapolres Bungo.

Pelaku tidak terima dan mengambil pisau langsung mengejar korban. Namun kejadian tersebut mampu dilerai oleh warga sekitar. Korban kembali lagi ke lapak pelaku sambil membawa kayu dan mengancam. Pelaku tak terima menusuk bagian perut belakang korban.

“Akibat luka tusukan cukup dalam yang menyebabkan korban banyak mengeluarkan darah, sehingga korban meninggal dunia saat dilarikan ke rumah sakit,” tambah Guntur.

“Pelaku sempat kabur dan menghilangkan beberapa alat bukti. Bahkan meminta istri pelaku membuang pakaian yang dikenakan saat kejadian. Pelaku akan kita jerat dengan pasal 338 KUHPidana tentang pembunuhan dengan ancaman hukuman penjara selama 15 tahun,” tambah Kapolres.

Demi mengantisipasi terjadinya keributan antar desa, maka Lembaga Adat Melayu Jambi Kabupaten Bungo memanggil perwakilan dari dusun Pelaku yakni Dusun Lubuk Landai dan dusun korban yakni Kelurahan Tanjung Gedang. (*).

Penulis : MI

dinamisb

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

pks 0000
iklan 04
iklan 07
iklan 05
iklan 03
iklan 06
iklan 08
iklan 16
iklan 01
iklan 02
iklan 017
iklan 15
iklan 020
iklan 019
iklan 10
iklan 018
iklan 13
iklan 11
iklan 12
iklan 14
iklan 09
wa
lklklk
WhatsApp Image 2024-03-10 at 20.48.12
kkkkl

Recent News