Next Post

Klarifikasi Dari Pihak SPBU dan Saksi Mata Terhadap Kejadian Pengeroyokan Dua Wartawan Di Bungo

IMG-20210530-WA0057

Bungo – Dua orang Wartawan dan Satu orang anggota dari LSM dikeroyok masa saat sedang melakukan liputan dugaan adanya penglangsiran BBM di SPBU 23.372.13 jalan lingkar, Dusun Sungai Mengkuang, Kecamatan Rimbo Tengah.

Dua wartawan tersebut bernama Yadi dari Media Jambi One, dan Taufik Dari Tv One sebagai koordinator wilayah Bungo dan Tebo, kemudian satunya lagi yakni anggota LSM yang ada di Kabupaten Bungo.

Kejadian berawal dari pukul 08.00 WIB, tiga sekawan ini sudah mendatangi SPBU untuk meliput aktivitas pengisian BBM, ternyata aktivitas di SPBU di pagi hari memang ada, tak lama kemudian sekitar pukul 09.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB, Tiga sekawan ini duduk dengan manajer SPBU tersebut yang bernama Edi Kusnadi, mereka ngobrol biasa saja tanpa ada embel-embel lainnya.

Hal ini diakui oleh Edi Kusnadi, selaku manager SPBU 23.372.13 yang beralamat di Jalan lingkar, Dusun Sungai Mengkuang, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo menyatakan bahwa dirinya memang ada yang duduk dengan Yadi, Taufik, dan Iwan hanya sebatas ngobrol biasa saja tanpa ada ini itu.

“Awalnya kita duduk bersama hingga pukul 12.00 WIB saya berpamitan kepada rombongan wartawan dan LSM tersebut untuk pulang ke rumah” katanya.

Sekira pukul 17.40 dirinya dapat telpon dari operator SPBU bahwa terjadi keributan, dan tanpa lama dirinya langsung ke SPBU dan menemui kerumunan masyarakat yang sudah mau mengeroyok dua oknum wartawan dan satu oknum LSM tersebut.

Tidak adanya interaksi pemukulan dari karyawan SPBU, hanya warga dan pelangsir yang mengeroyok dua oknum wartawan dan satu oknum LSM tersebut.

“Kami semua dari pihak SPBU berusaha melerai agar para wartawan dan LSM tersebut terhindar dari amukan masa . Akan tetapi peristiwa tersebut tidak bisa dikendalikan, begitu banyak masa yang berkerumun “Kata Edi.Sabtu Malam (29/05).

Terpisah, Hendri saksi mata dan pemilik warung depan SPBU (kejadian peristiwa) tersebut juga mengatakan, bahwa kejadian tersebut dirinya sedang memperbaiki mobilnya yang rusak, lalu dirinya penasaran ada apa rame-rame di depan.

“Saya langsung keluar dan melihat kerumunan masyarakat di depan warung saya, dan memang ada pengeroyokan antara masyarakat dengan tiga orang tersebut” ucapnya singkat.

 

Penulis: MI

dinamisb

iklan2
iklan9

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11

Recent News