Next Post

Bhayangkari Cabang Bungo Bersama SMPN 2 Bungo Gelar Vaksinasi Massal

Bungo – Bhayangkari Cabang Bungo bersama pihak Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Kabupaten Bungo gelar vaksinasi untuk para tenaga pendidik dan siswa, Selasa 26/10/2021.

Tampak hadir dalam giat vaksinasi tersebut yakni Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, S.IK., MH, Ketua Bhayangkari Cabang Bungo Nyonya Indry Guntur, dan Kepala Sekolah SMPN 2 Bungo Hermawati, S.Pd.

Giat vaksinasi kali ini yakni vaksinasi yang ke-3 (tiga) yang diselenggarakan oleh SMPN 2 Bungo bekerjasama dengan Bhayangkari Cabang Bungo, dengan target dosis vaksinasi sebanyak 300 dosis.

Kapolres Bungo AKBP Guntur menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi di SMPN 2 Bungo dengan sasaran yakni tenaga pendidik dan siswa, berharap masyarakat Kabupaten Bungo bisa tercapai 50 persen tervaksinasi.

“Kali ini vaksinasi yang ke-3, khusus untuk guru dan siswa di SMPN 2 Bungo, sebagian ada yang vaksinasi dosis ke dua, sebagian ada yang vaksinasi dosis pertama,” ujarnya.

“Saat ini masyarakat Kabupaten Bungo baru mencapai 44,5 persen tervaksinasi, semoga kedepan bisa mencapai 50 persen, terkhusus jika guru dan siswa SMPN 2 sudah tervaksinasi secara menyeluruh maka segera bisa melakukan proses belajar mengajar secara tatap muka,” harapnya.

Sementara itu Hermawati,S.Pd selaku Kepala Sekolah SMPN 2 Bungo telah melakukan himbauan kepada siswa, guru hingga tenaga pembantu disekolah seperti penjaga sekolah, pembersih sekolah untuk segera divaksinasi.

“Alhamdulillah sudah tiga kali kita mengadakan vaksinasi Covid-19 di SMPN 2 Bungo ini, semoga dengan semua sudah tervaksinasi, sesegera mungkin sudah bisa melaksanakan proses belajar mengajar secara tatap muka,” katanya.

“Himbauan vaksinasi bukan hanya untuk guru dan siswa saja, bahkan penjaga dan pembersih sekolah juga kita anjurkan untuk divaksinasi,” tegasnya (*).

Penulis : MI

dinamisb

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

pks 0000
iklan 04
iklan 07
iklan 05
iklan 03
iklan 06
iklan 08
iklan 16
iklan 01
iklan 02
iklan 017
iklan 15
iklan 020
iklan 019
iklan 10
iklan 018
iklan 13
iklan 11
iklan 12
iklan 14
iklan 09
wa
lklklk
WhatsApp Image 2024-03-10 at 20.48.12
kkkkl

Recent News