Next Post

Wabup Bungo Apri Dan Waka 1 DPRD Bungo Jumiwan Aguza Menghadiri Kajian IMKK Ke-210 Di Cilodang

IMG-20221225-WA0104

Bungo – Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto.,S.Pd bersama Wakil ketua I DPRD Bungo Jumiwan Aguza,SM menghadiri Acara Ikatan Muslim Kuamang Kuning (IMKK) Di dusun Cilodang yang ke-210 tahun 2022.

Kehadiran Wakil Bupati Bungo bersama Wakil Ketua I DPRD Bungo disambut oleh panitia serta masyarakat dusun Cilodang

Hadir dalam acara tersebut, anggota DPRD Bungo Sugiyono, Kepala OPD, Kapolsek Pelepat atau yang di wakili oleh Kanit Intel sektor Pelepat, Datuk Rio se Kuamang Kuning, Ketua IMKK, tokoh masyarakat, serta masyarakat se Kuamang kuning.

Ketua IMKK H. Suhartono dalam sambutannya ucapan terimakasih kepada Wakil Bupati berserta Wakil Ketua I DPRD Bungo yang telah berkenan hadir di acara IMKK yang ke-210 di Dusun Cilodang.

“Saya ucapkan juga kepada seluruh panitia yang terlibat dalam pelaksanaan acara ini sudah mau ikut menyukseskan kegiatan rutin bulanan ini, oleh karena itu agar sekiranya nanti kepada kita semua untuk menyimak tausiyah yang akan di sampaikan oleh Ustadzah Hj.Liza Azizah,LC yang mana ustadzah ini merupakan finalis dari Aksi Indosiar tahun 2017 yang lalu,”ujarnya.

Semoga dengan adanya kegiatan IMKK tiap bulan ini bisa membuat tali silaturahmi terjalin terus.

“Kegiatan IMKK merupakan kegiatan muslim Kuamang Kuning yang akan dilaksanakan setiap bulannya, dimana setiap bulannya kegiatan IMKK ini berpindah -pindah kedusun satu ke dusun lainnya,”Ucap Suhartono.

Sementara itu Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto.,S,.Pd dalam sambutannya mengatakan, hari ini kita berada di penghujung Tahun 2022,” Saya ingin mengajak kepada kita semuanya Mari sama-sama kita melaksanakan perbanyak lagi ibadah,memperbanyak doa kepada Allah swt, mudah-mudahan daerah kita, negeri kita dijauhkan dari para bencana, dan dijauhkan dari musibah.,” Katanya.

Beberapa hari yang lalu terjadi gempa bumi di Cianjur, dan juga disusul dengan negara yang lain, mudah-mudahan tadi juga sampaikan ketua IMKK covid-19 juga tidak akan datang ke negeri kita, karena cukup mengganggu, selain itu juga kegiatan tidak hanya kegiatan sosial kemasyarakatan tapi juga kegiatan di pemerintah.

Dulu, hari ini, dan nanti, kegiatan pengajian tetap penting untuk apa untuk menjaga moral, menjaga akhlak kita semuanya, dan juga untuk merespon hari ini yang terjadi, tidak hanya kenakalan anak-anak, remaja saja tetapi juga kenakalan orang tua, kita lihat di televisi berita yang sungguh membuat kita cemas terhadap anak kita, ada orang tua kandung memperkosa ibunya sendiri, ada anak kandung memperkosa ibu nya sendiri, naudzubillah minzalik, semoga perbuatan itu kita jauhkan bersama-sama.

Kemudian anak membunuh Orang tuanya sendiri, kakak membunuh adiknya sendiri itu pertanda orang yang melakukan itu sangat jauh dari Allah SWT,”Ucap wakil Bupati Bungo. (*).

Penulis : MI

dinamisb

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

pks 0000
iklan 04
iklan 07
iklan 05
iklan 03
iklan 06
iklan 08
iklan 16
iklan 01
iklan 02
iklan 017
iklan 15
iklan 020
iklan 019
iklan 10
iklan 018
iklan 13
iklan 11
iklan 12
iklan 14
iklan 09
wa
lklklk
WhatsApp Image 2024-03-10 at 20.48.12
kkkkl

Recent News