Next Post

Tetap Mematuhi Prokes, Pejabat Kecamatan Bungo Dani Selenggarakan Halal Bi Halal

IMG_20210610_111715

Bungo – Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Pejabat Kecamatan Bungo Dani selenggarakan Halal bihalal di aula kecamatan, Kamis 10 Juli 2021.

Dihadiri oleh sekcam Abdul Juli, Ketua PKK Yanti abd Juli Amd.keb, staff kecamatan, pihak Polsek Bungo Dani, dan perwakilan kepala desa/lurah di lingkup kecamatan Bungo Dani.

Acara halal bi halal ini sebagaimana biasanya diadakan pada bulan Syawal pasca hari raya idul fitri. Namun dengan berbagai kendala, agenda halal bihalal baru bisa terlaksanakan hari ini (10/6).

Selain sebagai acara silaturrahim, acara halal bi halal ini sebenarnya juga bermaksud sebagai agenda pisah sambut camat lama Rafi S.Sos terhadap camat baru Haspadillah S.Ag, MM, namun yang bersangkutan berhalangan hadir.

Abdul Juli memyampaikan permohonan maaf kepada peserta halal bi halal atas ketidak hadiran Camat Bungo Dani, dikarenakan adanya acara lain di luar.

“Terimakasih atas kehadiran peserta undangan halal bi halal, mohon maaf Camat Bungo Dani lagi ada dinas diluar, moga tidak mengurangi niat agenda hari ini” ujarnya.

Abdul Juli juga menambahkan bahwa agenda halal bi halal ini adalah ajang kita mempererat silaturrahim.

“Acara halal bihalal ini rutin kita laksanakan tiap tahunnya, agenda ini adalah sarana mempererat erat silaturrahim kita” tambahnya. (*).

Penulis : MI

dinamisb

iklan2
iklan9

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11

Recent News