Next Post

Targetkan 7 Kursi di Pemilu 2024 mendatang, PKS Kabupaten Bungo Curi Start Lakukan Konsolidasi

IMG_20210415_142232

Bungo – Rapat Koordinasi Pengurus Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Se-Kabupaten Bungo berjalan khidmat, Susanto ajak semua pengurus untuk fokus pada pemilu 2024 mendatang, (15/4).                                                                                              

Disaat partai lainnya belum membahas pesta demokrasi pada 2024 mendatang, namun PKS sudah curi start duluan. Mengangkat tema “Rapatkan Barisan, Fokus pada Tujuan, Raih Kemenangan 2024”, berharap semangat kader dan pengurus PKS Kabupaten Bungo memiliki suhu dan semangat yang sama.                                                                    
Dalam sambutannya, Susanto selaku ketua DPD PKS Kabupaten Bungo menyampaikan, bagi partai politik pemilu 2024 hanyalah waktu yang begitu singkat, maka dari itu PKS harus mempersiapkannya sedini mungkin.                                                                                                              
“Bagi partai politik, pemilu 2024 adalah waktu yang tidak lama, PKS kabupaten Bungo mulai hari ini sudah harus mempersiapkannya” katanya.
Selain itu, Susanto menambahkan bahwa di pemilu 2024 mendatang PKS harus mampu menambah kuota di Legislatif baik tingkat kabupaten maupun tingkat provinsi mewakili wilayah Bungo-Tebo. Tak lupa, bahwa Eskekutif juga menjadi prioritas utama.                                                                     
“Target PKS Kabupaten Bungo yakni legislatif raih 7 kursi di kabupaten Bungo, kemudian 2 kursi dapil Bungo-Tebo untuk Provinsi Jambi, kemudian tidak lupa ekskutif akan menjadi prioritas utama” tutupnya (*).                                                                                                                     
Penulis: admin

dinamisb

iklan2
iklan9

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11

Recent News