Next Post

Sekretariat DPRD Bungo Jalin Kerjasama Antar Kampus STIA Setih Setio Muara Bungo

IMG_20220207_182642

Bungo – Sekretariat DPRD Kabupaten Bungo bersama Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Setih Setio Muara Bungo melaksanakan penandatanganan MOU kerjasama, pada Senin (7/2/2022), bertempat di gedung Kampus STIA Setih Setio Muara Bungo.

Pelaksanaan MOU kerjasama tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua II DPRD Bungo, Sekretaris DPRD Bungo, Ketua Yayasan Setih Setio Muara Bungo dan para civitas akademika STIA Setih Setio Muara Bungo.

 

Wakil Ketua II DPRD Bungo Martunis Amd, mengatakan bahwa DPRD harus memiliki banyak mitra, terutama dalam bidang akademisi guna memberikan sumbangsih pemikirannya dalam mendorong kemajuan di Kabupaten Bungo.

“Sekretariat DPRD Kabupaten Bungo hari ini melaksanakan MOU bersama pihak STIA, dalam hal ini kita mengajak dan mengangkat dua orang dosen di STIA untuk menjadi tenaga ahli di sekretariat DPRD Kabupaten Bungo,” katanya.

“Banyak persoalan yang menjadi tugas kita bersama, dengan bermitranya DPRD Bungo dengan kampus STIA semoga dapat memberikan sumbangsih pemikiran atau solusi dalam mendorong kemajuan kabupaten Bungo tercinta,” harapnya.

Ketua STIA Setih Setio Muara Bungo Hasdani, S.Sos., M.Si menyampaikan bahwa kerjasama yang dilakukan oleh sekretariat DPRD Bungo bersama Kampus STIA semoga bisa memberikan nilai positif kedepannya, baik bagi kampus STIA maupun Kabupaten Bungo secara umumnya.

“Kampus STIA Setih Setio Muara Bungo kian berbenah, dengan dimilikinya prestasi taraf nasional seperti adanya dosen STIA sebagai asesor tingkat nasional, dosen yang mampu menduduki kursi komisioner BAZNAS Kabupaten Bungo, prestasi para dosen baik dalam publikasi jurnal dan prestasi lainnya hingga para mahasiswanya yang juga mampu bersaing dari segala bidang ditingkat kabupaten, wilayah hingga nasional,” ungkapnya.

“Dan hari ini kembali dipercayakannya dua orang dosen STIA diangkat menjadi tenaga ahli sekretariat DPRD Bungo, sudah tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi kampus STIA sendiri,” tambahnya.

Diketahui bahwa pengangkatan tenaga ahli sekretariat DPRD tersebut yakni dibidang ekonomi dan pemerintahan, dengan kesepakatan kerjasama yakni satu tahun kedepan, dan akan diperpanjang jika tidak adanya kendala lainnya. (*).

Penulis : Firman Hidayat
Editor : MI

dinamisb

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

wa
lklklk
WhatsApp Image 2024-03-10 at 20.48.12
kkkkl

Recent News