Next Post

Sabawaihi Ajak Warga Tidak Golput

IMG-20201202-WA0003-1

dinamisberita.com – Pesta demokrasi pilkada serentak 9 Desember 2020, hanya tinggal menghitung hari. Kabupaten Bungo pun ikut melaksanakan hajat masyarakat banyak ini, yang mana kabupaten Bungo melaksanakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2024.

Kepala Desa atau Datuk Rio Sungai Beringin, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo M. Sabawaihi menghimbau kepada warga di desanya agar tidak golput pada pemilihan 9 Desember mendatang.
“Warga Desa Sungai Beringin adalah warga yang terkenal dengan sifat agamisnya, membawa peringatan untuk umat secara dunia dan akhirat. Maka dari itu mari gunakan hak pilihnya, jangan golput. Pilihan kita akan menentukan nasib Kabupaten Bungo mendatang (2/12)” ujarnya.
Kepala Desa Dua Periode ini juga menambahkan, warga Desa Sungai Beringin jangan terpancing dengan berita hoax sehingga menimbulkan perpecahan antar warga.
“Setiap berita dari masing-masing tim sukses, mohon untuk tidak nian, jangan ditelan mentah-mentah. Tetap jaga soliditas dan keharmonisan warga Desa Sungai Beringin, jangan terpancing oleh berita hoax” tambahnya. (*)
Editor: DIY

dinamisb

iklan2
iklan9

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11

Recent News