Next Post

PKS Gelar Aksi Simpatik Palestina

IMG-20210520-WA0037

Jakarta – Di peringati setiap tanggal 20 Mei, hari kebangkitan Nasional menjadi momentum PKS tegaskan dukung Palestina menjadi bangsa yang merdeka.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta Khoirudin, diikuti oleh para kader dan simpatisan gelar aksi solidaritas terhadap Palestina di kantor Kedutaan Besar Amerika Serikat di Jalan Merdeka Selatan, Jakarta, Kamis (20/5).

Khoirudin mengatakan, aksi simpatik ini merupakan bentuk dukungan PKS setelah seluruh dunia juga melakukan aksi yang sama, untuk membela bangsa Palestina yang masih dijajah oleh Zionis Israel.

“Aksi simpatik ini, bagian dari menguatkan dukungan internasional terhadap bangsa Palestina, yang sudah turun ke jalan-jalan,” ujarnya.

Indonesia sebagai salah satu negara muslim terbesar di dunia, harus juga memberikan dukungan. PKS, sambungnya, merupakan salah satu bagian dari entitas politik di Indonesia yang melakukan aksi turun ke jalan dengan tidak melupakan protokol kesehatan.

“Kami tetap bersuara di media sosial, bahkan PKS sudah memberikan surat pernyataan resmi tindakan kejahatan kemanusiaan zionis Israel ke Kedubes AS dan aksi simpatik ini melengkapi suara kami kepada dunia, bahwa Indonesia mendukung kemerdekaan Palestina,” tegasnya.

Turut hadir dalam aksi ini Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Sekjen PKS Habib Aboebakar Al Habsyi, Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga DPP PKS Kurniasih Mufidayati, Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini, Aktivis Palestina Ferry Nur, tokoh Tionghoa Lieus Sungkharisma, serta tokoh nasional lainnya. (*)

Editor : admin

dinamisb

iklan2
iklan9

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11

Recent News