Next Post

Pengurus SMSI Kabupaten Bungo Silaturrahim Bersama Penasehat SMSI Kabupaten Bungo

IMG-20230126-WA0134

Bungo – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Bungo melakukan silaturahmi dengan Ketua Dewan Penasehat SMSI Kabupaten Bungo, Marhoni Suganda, di salah satu hotel di Bungo, Kamis (26/01/2023).

Silaturahmi ini digelar dalam rangka konsolidasi sekaligus diskusi tentang kegiatan serta program SMSI Kabupaten Bungo ke depannya.

Hadir dalam kesempatan itu Ketua Penasehat SMSI Kabupaten Bungo Margoni Suganda, bersama jajaran, Ketua R. Beni Hidayat , didampingi Sekretaris dan pengurus SMSI Kabupaten Bungo lainnya.

Marhoni Suganda yang juga Anggota DPRD Bungo Komisi I, Mengatakan iya sangat mendukung SMSI Kabupaten Bungo kedepannya baik Program SMSI Kabupaten Bungo dan Pelantikan SMSI Kabupaten Bungo kita akan support kita akan tunggu gebrakannya.

“Beliau berpesan untuk mempersiapkan untuk pelantikan Pengurus SMSI Kabupaten yang akan di gelar beberapa bulan lagi, ” ungkap Marhoni.

Ketua SMSI Bungo R. Beni Hidayat dalam kesempatan itu mengatakan rasa syukurnya bisa bersilaturahim kepada Ketua Dewan Penasehat SMSI Kabupaten Bungo.

“Alhamdulillah, baru kali ini bisa terlaksana, meskipun sempat tertunda ada kesibukan dan berhalangan hadir akhirnya hari ini terlaksana bersilahturahmi ” ujarnya.

Selain itu, R Beni Hidayat juga mengatakan, pengurus harian meminta arahan dari Ketua Dewan Penasehat terkait program-program yang akan dilakukan SMSI Kabupaten Bungo ke depan dan persiapan Pelantikan di bulan Maret.

“Tentu kami butuh masukan dan arahan agar SMSI Kabupaten Bungo ini bisa terus eksis di Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun,” harapnya.(*).

Editor : MI

dinamisb

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

dd
kk
jj

Recent News