Next Post

Pengajian Rutin Dan Pisah Sambut Camat Tanah Sepenggal Diselenggarakan Di Kediaman Datuk Rio Dusun Tanjung

IMG_20230608_192148

Bungo – Datuk Rio dan Ketua PPK Dusun Tanjung, Kecamatan Tanah Sepenggal, Kabupaten Bungo-Jambi selenggarakan pengajian rutin/yasinan Rio Se-Kecamatan Tanah Sepenggal, sekaligus pisah sambut Camat Tanah Sepenggal, bertempat di kediaman Datuk Rio Tanjung (08/06/2023) .

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut yakni Datuk Rio dan Ketua PKK Dusun di lingkup Kecamatan Tanah Sepenggal. Kemudian tampak pula hadir yakni Zukrianto selaku eks. Camat Tanah Sepenggal yang saat ini berkembang sebagai Sekdis Disperindagkop Kabupaten Bungo dan hadir pula Alharis selaku Camat Tanah Sepenggal yang baru saja dilantik.

Hasan selaku Datuk Rio Dusun Tanjung yang juga merupakan tuan rumah kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan ajang silaturrahim dan memperkuat soliditas Datuk Rio demi satu visi-misi membangun Dusun di lingkup Kecamatan Tanah Sepenggal.

“Alhamdulillah silaturrahim Datuk Rio Se-Kecamatan Tanah Sepenggal yang dibungkus dengan kegiatan pengajian rutin atau yasinan dan dilanjutkan makan bersama terlaksana dengan sukses, ini merupakan kegiatan yang ke-8 yang terlaksana di tahun 2023 ini. Kegiatan ini pula merupakan ajang memperkuat soliditas Datuk Rio dan Ketua PKK Se-Kecamatan Tanah Sepenggal,” Katanya.

“Sekaligus kegiatan hari ini merupakan pisah sambut eks. Camat Tanah Sepenggal dan Camat Tanah Sepenggal yang baru dilantik,” Tambahnya.

Kemudian Alharis selaku Camat Tanah Sepenggal berterimakasih atas sambutan para Rio dan Ketua PKK Se-Kecamatan Tanah Sepenggal atas kehadiran beliau di Tanah Sepenggal sebagai Camat yang baru saja dilantik oleh Bupati Bungo.

“Terimakasih atas sambutannya, mohon kerjasama kita semua. Karena dukungan Datuk Rio dan unsur Dusun la yang membuat Kecamatan Tanah Sepenggal ini menjadi baik ditengah masyarakat,” Ucapnya.

Zukrianto pun selaku Eks Camat Tanah Sepenggal yang merupakan putra kecamatan asli Tanah Sepenggal pun menyampaikan bahwa beliau walaupun tidak bertugas di Kecamatan Tanah Sepenggal lagi, namun beliau akan selalu support Dusun yang ada di Kecamatan Tanah Sepenggal melalui peran beliau selaku Sekdis Disperindagkop Kabupaten Bungo.

“Walaupun sayo di Kabupaten, bagaimanapun sayo akan tetap berbuat untuk Kecamatan Tanah Sepenggal, apapun sarannya selagi berkaitan dengan instansi sayo yang bertugas saat ini tentu kito akan selalu mendukung,” Imbuhnya. (*).

Penulis : MI

dinamisb

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

pks 0000
iklan 04
iklan 07
iklan 05
iklan 03
iklan 06
iklan 08
iklan 16
iklan 01
iklan 02
iklan 017
iklan 15
iklan 020
iklan 019
iklan 10
iklan 018
iklan 13
iklan 11
iklan 12
iklan 14
iklan 09
wa
lklklk
WhatsApp Image 2024-03-10 at 20.48.12
kkkkl

Recent News