Next Post

Pemkab Bungo Arak-arakan Membawa Piala Adipura Keliling Kota Bungo Bersama Ratusan Pasukan Orange

IMG-20230303-WA0038

Bungo – Bupati Bungo Mashuri bersama ratusan petugas kebersihan mengikuti Arak-arakan Piala Adipura mengelilingi kota Muara Bungo, Jumat (3/3/2023).

Diketahui sebelumnya, pemerintah Kabupaten Bungo kembali meraih piala Adipura dengan kategori Kota Kecil dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia.

Penghargaan Adipura diterima langsung oleh Bupati Mashuri pada hari Selasa (28/2/2023) lalu di Jakarta. Kabupaten Bungo menjadi satu-satunya kabupaten di provinsi Jambi yang mendapat piala Adipura.

Arak-arakan ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur dan apresiasi kepada petugas kebersihan dan masyarakat kota Muara Bungo yang telah ikut berpartisipasi dan menjaga kebersihan dan kenyamanan kota.

Bupati Bungo Mashuri mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas kebersihan yang telah bekerja keras, serta kepada masyarakat dan semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam menjaga kebersihan kota Muara Bungo.

“Piala Adipura diraih bukan hanya keberhasilan dari pemerintah daerah kabupaten Bungo, tetapi juga keberhasilan penjaga kebersihan kota Muara Bungo yang telah berjuang keras, siang dan malam. Kami sangat mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi hal tersebut,” ujar Bupati.

Bupati berharap kepada para masyarakat untuk selalu menjaga, merawat dan melindungi kota Muara Bungo, agar Muara Bungo menjadi kota yang bersih dan nyaman untuk ditinggali.

Arak-arakan Piala Adipura ini mendapat sambutan dan antuasias dari masyarakat dan ratusan pelajar di kota Muara Bungo, terlihat dipinggir jalan para pelajar berdiri sembari melambaikan tangan kepada peserta Arak-arakan.

Selain diikuti oleh petugas kebersihan dan pegawai dilingkup Pemda Bungo, arak-arakan Piala Adipura ini juga diikuti oleh berbagai komunitas dan OKP. (*).

Penulis : MI

dinamisb

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

pks 0000
iklan 04
iklan 07
iklan 05
iklan 03
iklan 06
iklan 08
iklan 16
iklan 01
iklan 02
iklan 017
iklan 15
iklan 020
iklan 019
iklan 10
iklan 018
iklan 13
iklan 11
iklan 12
iklan 14
iklan 09
wa
lklklk
WhatsApp Image 2024-03-10 at 20.48.12
kkkkl

Recent News