Peduli Korban Banjir, PKS Kabupaten Bungo Jadi Garda Terdepan

dinamisberita.com, Bungo – Pengurus dan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bungo menjadi garda terdepan membantu korban banjir di desa Danau Buluh, Kelurahan Jaya Setia, Kecamatan Pasar Muara Bungo, Kabupaten Bungo (19/1).
Turut hadir Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Jambi yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bungo, Safrudin Dwi Aprianto beserta para Anggota DPRD Kabupaten Bungo fraksi PKS.
Puluhan rumah terendam banjir, aktivitas warga Desa Danau Buluh hampir dikatakan lumpuh total. Bahkan air telah merendam rumah warga hingga batas paha orang dewasa.
Susanto berharap hadirnya PKS di tengah-tengah masyarakat Desa Danau Buluh mampu meringankan beban dan keluh kesah yang dialami.
“Semoga kehadiran kami, dengan memberikan bantuan makanan ringan kepada korban banjir mampu meringankan beban yang dirasakan” ungkap Susanto Ketua DPD PKS Kabupaten Bungo.
Beliau ingin dibawah kepemimpinannya, PKS akan selalu menjadi partai terdepan dalam mengedepankan kepentingan masyarakat Kabupaten Bungo, termasuk lingkungan sosial masyarakat seperti musibah banjir yang dirasakan warga di Desa Danau Buluh saat ini.
“PKS akan selalu menjadi garda terdepan dalam melayani rakyat, apalagi seperti musibah banjir saat ini, beban mereka adalah beban kita juga” tegasnya.
Setelah dari Desa Danau Buluh, susanto dan rombongan menuju ke beberapa titik banjir lainnya seperti di lingkup kecamatan Bathin II Babeko dan kecamatan Bathin III. (*)
Editor: admin

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply