Next Post

Munas Ke II, HKKN Jabar Rekomendasi 6 Program Unggulan

IMG-20230313-WA0188

Jakarta – Himpunan Keluarga Kerinci Nasional atau yang sering dikenal HKKN gelar Musyawarah Nasional II (Munas II) di Hotel Menara Peninsula, Jakarta pada 11-12 Maret 2023 yang bertajuk Bersatu dan Bersinergi Membangun Negeri Sakti Alam Kerinci, (13/03/23).

Ketua HKKN Jabar AKBP. Zul Azmi, S.H., M.H mengatakan bahwa kinerja HKKN sudah sangat luar biasa selama 1 periode ini, walaupun terdapat kendala pada masa covid-19, namun hal itu tidak menghalangi HKKN untuk melaksanakan program kerja, katanya.

“Kami dari HKKN Jabar siap untuk mendukung dan mensukseskan acara Munas demi memberikan kontribusi pembangunan bagi masyarakat Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, jelasnya.

Pada Munas ini kami dari HKKN Jabar mengutus 2 peserta penuh dan 6 peserta peninjau, adapun untuk peserta peninjau kita mengirim beberapa mahasiswa dari Ikatan Mahasiswa Kerinci Bandung (IMK Bandung), bebernya.

“Karena Kerinci dan Sungai Penuh sudah banyak pakar di bidang pendidikan, maka sudah saatnya didirikan Universitas Kerinci, tegasnya.

HKKN Harus lebih memperjelas posisi nasional sebagai organisasi sosial bagi warga kerinci dan sungai penuh diperantauan, melakukan pendekatan sosial ekonomi, evaluasi program kerja, mendukung pembangunan infrastruktur di bidang pariwisata, dan meningkatkan kualitas MTQ, pungkasnya.

Mohammad Heikal Alfredo mengatakan bahwa acara Munas ini dikemas begitu baik oleh panitia dan kami mengapresiasi yang setinggi-tingginya, ucap peserta Munas dari HKKN Jabar.

“Kami berharap kedepan bisa membantu pengurus HKKN 2023-2028 untuk menjalankan berbagai program dan selamat untuk Ketum terpilih HKKN, tutupnya.

dinamisb

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ayo ke tps

Recent News