Next Post

Kolaborasi Bersama SMSI, Polres Bungo Berbagi Berkah

GI7VNAwacAA1YSB

Bungo – Polres Bungo berkolaborasi bersama Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bungo berbagi berkah di bulan suci Ramadhan.

Penyerahan bantuan yang berupa paket sembako kali ini diberikan kepada seorang mantan loper koran Sabli, di kelurahan Batang Bungo, atau belakang RM Sederhana, Senin (18/3/2024).

Dalam kegiatan itu, Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan diwakili oleh Kasi Humas Polres Bungo AKP M Nur.

Ketua SMSI Bungo, Raden Beni Hidayat, mengatakan bahwa kegiatan berbagi berkah tersebut merupakan bentuk sinergi antara pers dan polisi di bidang sosial dalam upaya meringankan beban keluarga kurang mampu.

“Hari ini kita berkolaborasi bersama Polres Bungo menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada saudara kita yang kurang beruntung. Semoga di bulan suci Ramadhan ini dapat meringankan beban saudara kita,” ujarnya.

Di samping itu, Ketua SMSI Bungo mengucapkan terima kasih kepada Polres Bungo yang telah berpartisipasi dalam program sosial “SMSI Bungo Berbagi Berkah”.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Bungo AKP M Nur mengatakan hal senada. Penyerahan bantuan paket sembako bersama SMSI Bungo merupakan bentuk kepedulian polisi kepada masyarakat.

“Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang menjalani ibadah dalam bulan Ramadhan,” ungkapnya.

Ditambahkan M Nur, Polres Bungo berkomitmen untuk terus memberikan dampak positif bagi masyarakat. Dia juga berharap program “SMSI Bungo Berbagi Berkah” ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat. (*).

dinamisb

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

pks 0000
iklan 04
iklan 07
iklan 05
iklan 03
iklan 06
iklan 08
iklan 16
iklan 01
iklan 02
iklan 017
iklan 15
iklan 020
iklan 019
iklan 10
iklan 018
iklan 13
iklan 11
iklan 12
iklan 14
iklan 09
wa
lklklk
WhatsApp Image 2024-03-10 at 20.48.12
kkkkl

Recent News