Next Post

Fadlan Kholik Jabat Ketua DPD PKS Sarolangun Periode 2020-2025

WhatsApp Image 2020-12-28 at 17.27.06

dinamisberita.com, Sarolangun – Musyawarah Daerah Ke V (Lima)  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi berjalan khidmat, Fadlan Kholik anggota DPRD sekaligus Ketua Fraksi PKS Kabupaten Sarolangun,  terpilih sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) periode 2020 – 2025.

Terpilihnya Fadlan Kholik ini setelah melalui Musyawarah wilayah (Muswil) PKS Jambi dan dilanjukan Musyawarah daerah (Musda) ke- V (lima) PKS Sarolangun yang dilaksanakan sejak tanggal 27 hingga 28 Desember 2020.

Fadlan Kholik setelah musda mengatakan bahwa ada beberapa target yang diamanahkan dalam musda tersebut, dan amanah itu mengikuti kondisi dan agenda politik masing-masing daerah. Karena musda hari ini dilaksanakan serentak seluruh Indonesia secara Online Zoom.

Fadlan menerangkan untuk Kabupaten Sarolangun sendiri, pertama yang terdekat yaitu agenda politik tahun 2022 akan memajukan kader sebagai calon Bupati bukan wakil Bupati.
“Salah satu kader yang akan dimajukan yaitu mantan wakil ketua DPRD Sarolangun periode 2014-2019 Hapis Hasbiallah,” katanya.
Berikutnya target yang Kedua yaitu Pimpinan DPRD Sarolangun periode 2024 – 2029, intinya dua target itu menurut Fadlan secara tidak langsung hal yang wajib dilaksanakan oleh masing-masing DPD.

“Selanjutnya kita akan berjuang agar kader PKS pertiap dapil di Sarolangun duduk sebagai anggota legislatif ,” tutup Fadlan Kholik. (*)

Editor : DIY

dinamisb

iklan2
iklan9

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11

Recent News