Next Post

Diduga Adanya Unsur Kepentingan, Mubes ke-1 BBB Hanya Dihadiri Segelintir Orang Saja

IMG-20210423-WA0011

Bungo – Diduga ilegal dan adanya unsur kepentingan kelompok, Musyawarah Besar (Mubes) ke-1 Batang Bungo Bersatu (BBB) hanya dihadiri segelintir orang saja.

Bertempat dihalaman kediaman Hasan Ibrahim di Tanjung Agung, Kecamatan Muko-Muko Batin VII, Mubes BBB disegelenggrakan (22/4). Terlihat masih banyak kursi kosong yang tidak diduduki para peserta mubes dan tamu undangan, baik itu tokoh maupun para pemuda dari Batang Bungo, namun demikian agenda Mubes BBB tetap berjalan.

Mubes BBB ini tidak mengikuti aturan administrasi, tampak jelas pertama tanpa adanya tata tertib mubes, kedua tidak adanya ketetapan dari dewan sidang terkait berapa jumlah yang memiliki hak suara, ketiga banyaknya tokoh-tokoh yang tidak hadir, diperkirakan 80% lebih tidak dihadiri oleh tokoh Batang Bungo dan unsur lainnya.

Salah satu tokoh Batang Bungo yang enggan di sebutkan namanya menuturkan kepada pewarta bahwa mubes BBB ke-1 tersebut terkesan ilegal dan diduga adanya indikasi kepentingan individu dan kelompok.

“Kedepan saya akan menyatukan semua tokoh Batang Bungo yang memang benar-benar putra daerah aliran Batang Bungo ini, agar membentuk sebuah forum sebagai wadah penampung dan penyaluran aspirasi khusus bagi masyarakat Batang Bungo” ungkapnya

“Kita harus betul-betul bergerak atas dasar kepentingan masyarakat Batang Bungo, bukan atas dasar kepentingan pribadi dan kelompok” tutupnya (*)

Penulis : MI

dinamisb

iklan2
iklan9

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11

Recent News