Next Post

Bupati Bungo Hadiri Peresmian Gedung Baru Kampus UMB

IMG_20240515_183351

Bungo- Bupati Bungo H.Mashuri menghadiri peresmian Gedung baru Kampus Universitas Muara Bungo (UMB), Rabu (15 Maret 2024).

Peresmian tersebut ditandai dengan Pemotongan pita yang digelar di Kampus baru UMB, beralamat di Jln. Lintas Sumatera, Kelurahan Sungai Binjai, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo provinsi Jambi.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Gubernur Jambi yang diwakili Staf Ahli, Anggota DPR-RI Zulfikar Achmad, Wakil ketua DPRD Bungo Jumiwan Aguza, Ketua Yayasan YPMMB Universitas Muara Bungo, Mantan Bupati Bungo H. Sudirman Zaini, Sekda Bungo, Unsur Forkopimda, Rektor Perguruan tinggi di Kabupaten Bungo, dan tamu undangan lainnya.

Usai acara, Bupati Bungo, H.Mashuri menyampaikan selamat dan apresiasi dengan adanya Gedung baru Kampus UMB tersebut, di area sekitar lebih kurang 5 hektar dan lokasi tepi jalan lintas, gedungnya tingkat tiga, ruangan ber-AC, dan di gedung yang baru ini sudah bisa dilaksanakan proses belajar mengajar program studi magister atau Strata-2.

“Selamat atas gedung baru kampus UMB ini, kami tentunya berharap agar kita semua dengan telah diresmikannya gedung baru kampus UMB ini kiranya dapat menciptakan kualitas sumber daya manusia yang cerdas, berkualitas dan mempunyai kemampuan skill yang diperlukan saat ini, baik tenaga pendidikan maupun tenaga profesional lainnya”, pungkasnya.

Hal senada di sampaikan juga oleh Rektor Universitas Muara Bungo Dr. Ir. Supriyono, M.P pada acara peresmian gedung baru UMB tersebut.

”Dengan di resmikan gedung baru kampus UMB ini maka mari semua unsur sama-sama mendukung dan berkerja sama di semua lini, agar kemajuan pendidikan di Kabupaten Bungo semakin pesat,” Tuturnya.

Supriyono pun ucapkan terimakasih atas dukungan pemerintah daerah selama ini, tanpa dukungan pemerintah daerah ia meyakini akan terhambat dan tidak maksimalnya pencapaian kampus UMB.

“Terimakasih atas support dari Bapak Bupati dan unsur pemerintah daerah Kabupaten Bungo, dengan bantuan dan partisipasinya hingga kampus UMB bisa seperti saat sekarang ini,” Ucapnya.

Penulis : MI

dinamisb

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

pks 0000
iklan 04
iklan 07
iklan 05
iklan 03
iklan 06
iklan 08
iklan 16
iklan 01
iklan 02
iklan 017
iklan 15
iklan 020
iklan 019
iklan 10
iklan 018
iklan 13
iklan 11
iklan 12
iklan 14
iklan 09
wa
lklklk
WhatsApp Image 2024-03-10 at 20.48.12
kkkkl

Recent News