Next Post

Bocah Hanyut Di Sungai Batang Tebo Telah Ditemukan

IMG_20200713_095814-768x527

Bungo – Aidil (15), warga simpang Jambi kecamatan Bathin III kabupaten Bungo hanyut di Sungai Batang Tebo, di Jembatan Kembar yang tidak jauh dari Pusat Kota, Sabtu (11/07) malam lalu.

Aidil mandi bersama seperti biasanya, kurang lebih lima orang di sungai Batang Tebo, entah bagaimana Aidil belum juga pulang kerumah dan hinga saat ini. Tim Basarnas Bungo bersama warga berusaha untuk mencari korban.

Sekitar pukul 08.15 Wib pagi ini akhirnya Aidil ditemukan sudah tidak bernyawa lagi, ditemukan dalam kondisi terapung dengan posisi tertelungkup, tidak berbaju dan terkelupas kulit. Jasad Aidil langsung di bawa kerumah duka untuk dilanjutkan proses pemakaman, Senin (13/07) pagi.

Ibunda Aidil langsung histeris dan sempat pingsan melihat Aidil sudah tak bernyawa, ibunda tidak bisa menahan tangis dan rasa  sedih yang mendalam.

Lebih jauh lagi, Koordinator Pos Sar Bungo Francisscolis Boa Manulang juga mengatakan “jasad korban telah selesai di bawa kerumah duka, jasad ditemukan dimana kulit terkelupas tampak menggunakan celana.” ucapnya.

Salah seorang warga juga membenarkan bahwa mayat telah dibawa ke rumah duka, hanya ada bantuan dari BNPBD saja yang terlihat dari kemarin, bahkan kendaraan dari BNPBD yang membawa jasad ke rumah duka.

“Ya, mayat sudah di bawa ke rumah duka. Mobil bantuan dari BNPBD Kabupaten Bungo yang membawanya.” Tambah Seorang Warga yang tidak mau disebu namanya

Penulis: Eko
Editor: Hamdan
sumber: https://mediakartika.id/bocah-hanyut-di-temukan-3-meter-dari-tengelam/

dinamisb

iklan2
iklan9

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11

Recent News