Next Post

Amanah Hasil Rakerwil, DPD PKS Bungo Siap Mengrekruit 15 ribu Calon Kader atau Anggota Baru

IMG-20210328-WA0039
Jambi – Ketua DPD PKS Kabupaten Bungo dan Anggota DPRD Fraksi PKS Kabupaten Bungo mengikuti kegiatan Rakerwil dan Konsolidasi di aula DPW PKS Jambi, Minggu 28/3/2021.    
Pada Rakerwil dan Konsolidasi kader PKS se-provinsi Jambi, PKS Kabupaten Bungo mendapatkan amanah dari jajaran kaderisasi DPW PKS Jambi untuk mengrekrut 15.000 calon kader atau anggota baru, sebagai kekuatan penggerak dakwah dalam pesta demokrasi di 2024 mendatang.   
Membawa visi yakni “Menjadi partai islam yang rahmatan lil’alamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia”, sudah barang tentu dengan visi tersebut dan beban 15.000 calon kader atau anggota baru menjadi tanggung jawab yang besar bagi Susanto dan kawan- kawan pengurus DPD PKS Kabupaten Bungo.                     
Dengan kekuatan yang telah dimiliki yakni Wakil Bupati Kabupaten Bungo, kemudian ditambah dengan 4 orang anggota DPRD Kabupaten Bungo fraksi PKS, tentu ini adalah modal awal dalam mengrekrut calon kader atau anggota baru.                                                   
    
Susanto selaku Ketua DPD PKS Bungo mengatakan, bahwa “banyaknya calon kader yang kita reqruit, kemudian mengisi ruang-ruang di instansi publik, insya Allah peran PKS akan lebih optimal sesuai fungsinya sebagai pelayanan di masyarakat” katanya.                                        
“Kami selaku pengurus PKS Kabupaten Bungo ajakan seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Bungo baik kalangan milenial, emak-emak dan tokoh masyarakat untuk bergabung bersama PKS” tambahnya.                         
       
Pendaftaran calon kader atau anggota baru PKS bisa melalui link  www.daftar.pks.id , atau kunjungi kantor DPD PKS Kabupaten Bungo.       
“Mari berkolaborasi untuk bersama melayani rakyat” tutup Susanto (*)
Penulis: admin

dinamisb

iklan2
iklan9

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11

Recent News